Harapan BHS Usai Gelar Rakernas ke-20 PT. Dharma Lautan Utama

Penasehat Utama PT. Dharma Lautan Utama Holding Bambang Haryo Soekartono atau BHS. Foto: tangkapan layar.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Penasehat Utama PT. Dharma Lautan Utama Holding Bambang Haryo Soekartono atau BHS hadir bersama Dewan Komisaris dan seluruh Jajaran Direksi diacara Rapat Kerja Nasional PT. Dharma Lautan Utama tahun 2023.

Acara digelar untuk evaluasi kinerja tahun 2022 dan target kinerja tahun 2023 bersama juga seluruh Senior Manajer dan Manajer Cabang yg ada di lintasan PT. Dharma Lautan Utama.Acara berlangsung selama 2 hari yaitu 14 dan 15 Januari 2023 di Lombok – NTB.

Hadir juga 4 pembicara yaitu mewakili Kementerian Perhubungan yakni Dr. Ir. Gunung Hutapea, M.M. Kepala Pusat Kebijakan Sarana Transportasi Kemenhub, yang mewakili Asosiasi Pengusaha Truk Drs. Gemilangan Taringan Ketua DPP APTRINDO, Agus Pambagio Pengamat Kebijakan Publik dan yang mewakili Asosiasi Pelayaran Rakhmatika Ardianto Perwakilan INSA dan GAPASDAP.

“Alhamdulillah Pelaksanaan Rakernas berjalan lancar dan diharapkan hasil dari pada rakernas bisa diterapkan sebagai program kerja di 2023. Dan diharapkan kinerja PT. Dharma Lautan Utama Holding bertambah baik dan hasil produktivitasnya meningkat,” ucap BHS, yang dikutip dalam akun instagram pribadinya @bambangharyos.