GMKI Cabang Merauke Berbagi Kasih di Kampung Domande

Penyerahan bantuan Alkitab di Gereja Protestan Indonesia Kampung Domande. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Merauke berbagi kasih di Kampung Domande, tepatnya di Gereja Protestan Indonesia (GPI) Papua Kalais Kafalak Bob Jemaat Woliu.

Kegiatan ini selain dalam rangka realisasi program kerja, juga memperingati Dies Natalis ke-73 Tahun Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia tahun 2023.

“Setelah melakukan survei di beberapa tempat ibadah, Domande dianggap perlu mendapatkan sentuhan,” ucap Ketua GMKI Merauke, Suci Rahalus, Selasa (24/1/2023).

Sebagai salah satu organisasi kepemudaan/kemahasiswaan yang sering bergerak di sosial kemasyarakatan, sudah merupakan panggilan bagi Suci dan rekan-rekannya dalam melayani, terutama melihat segala persoalan yang ada di tengah masyarakat dan mengupayakan untuk ikut membantu.

“Sumbangan yang kami berikan berupa Alkitab, gitar dan beberapa lainnya. Ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan terkhusus lembaga yang juga bergerak di bidang pelayanan kepada Tuhan,” ucapnya lagi.

Badan Pengurus Cabang GMKI Merauke mengucapkan terimakasih kepada senior dan seluruh kader yang ikut dalam menyukseskan kegiatan tersebut.