Berita

Pemerintah Kota Sorong Terima Penghargaan Dari Ombudsman

×

Pemerintah Kota Sorong Terima Penghargaan Dari Ombudsman

Sebarkan artikel ini
acara selebarasi hasil penilaian standar kepatuhan pelayanan publik dan apresiasi inflasi terendah kota Sorong di gelar di gedung L. Jitmau, Selasa (24/1/2023). (Foto:CR-1)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Pemerintah Kota Sorong menerima penghargaan dari Ombudsman, sebagai salah satu kota yang masuk 10 besar kota yang patuh pada pengawasan penyelenggaraan pelayanan publik terbaik tahun 2022

1548
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Penghargaan ini di terima langsung oleh Pj Walikota Sorong, George Yarangga selaku Pimpinan Pemerintah Kota Sorong, bertempat di salah satu hotel di wilayah Jakarta Pusat, Kamis 22 Desember 2022 lalu

Selanjutnya acara selebarasi hasil penilaian standar kepatuhan pelayanan publik dan apresiasi inflasi terendah kota Sorong di gelar di gedung L. Jitmau, Selasa (24/1/2023)

Dari pantau media ini, pada acara tersebut juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada beberapa Pimpinan OPD di wilayah Pemerintah Kota Sorong seperti dinas pendidikan, dinas kesehatan, dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu, dinas catatan sipil, dinas sosial dan puskesmas Remu Sorong.

Penghargaan yang di berikan sebagai apresiasi dari Pemerintah Kota Sorong atas kerja keras dan dedikasinya melayani warga masyarakat di Kota Sorong.

Pj Walikota sorong, George Yarangga dalam sambutan menyampaikan, Kota Sorong merupakan salah satu daerah yang telah menerima penghargaan kepatuhan standar pelayanan publik di Indonesia, khususnya di wilayah Indonesia timur.

“Kota Sorong mendapat predikat kepatuhan terbaik dengan total nilai 90,17 yang masuk dalam zone hijau kategori A kualitas tertinggi, hal ini merupakan hasil upaya kita bersama antara masyarakat dan Pemerintah Kota Sorong, sehingga kita bisa mendapat penghargaan ini, serta seluruh pimpinan OPD terkait atas kinerja yang di lakukan sehingga kita bisa mencapai nilai yang baik,”jelasnya.