Bambang Haryo Gowes di Sirkuit Mandalika

Penasehat Utama PT Dharma Lautan Utama Holding, Bambang Haryo Soekartono saat bersepeda di sirkuit, Mandalika. Foto: tangkapan layar.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Penasehat Utama PT Dharma Lautan Utama Holding, Bambang Haryo Soekartono melakukan gowes bersama seluruh jajaran direksi, senior manager dan manager cabang yang juga melibatkan anggota keluarga inti.

Gowes tahun ini spesial diadakan dengan mencoba Sirkuit di Mandalika setelah melaksanakan Rakernas PT. Dharma Lautan Utama.

“Sirkuit Mandalika ini penting bagi generasi muda, bisa mengenalkan edukasi tentang tertib berlalu lintas sambil ber-wisata. Diharapkan, event dalam negeri perlu lebih banyak diadakan disini, misalnya: lomba motor seluruh Surabaya, atau seluruh Jawa Timur sampai dengan lomba motor seluruh Indonesia, untuk menjadi fasilitas anak-anak muda yang mempunyai bakat ataupun nafsu kebut-kebutan tersalurkan disini, ada fasilitasnya, tidak di jalan raya yang sangat membahayakan,” kata BHS sapaan akrabnya, yang dikutip dalam akun instagram pribadinya @bambangharyos.

Pada akhirnya, acara family funday PT. Dharma Lautan Utama berlangsung meriah, hangat, seru dan semua terlihat bahagia.