Berita

Warga DKI Jakarta, Bekasi dan Tangerang Banjiri Perpisahan Anies di Balai Kota

×

Warga DKI Jakarta, Bekasi dan Tangerang Banjiri Perpisahan Anies di Balai Kota

Sebarkan artikel ini
Anies menerima menyambut warga Jakarta, Bekasi dan Tangerang dalam perpisahannya menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta (16/10/22) ABpres

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Setelah berpamitan dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) DKI di Balai Kota Jakarta pada Jumat (14/10), berakhirnya masa jabatan Anies yang hanya tinggal dua hari lagi sebagai Gubernur DKI Jakarta, tidak terduga pada hari Minggu, 16 Oktober 2022, di Jalan Medan Merdeka mulai pukul 06.00 pagi sudah dipadati ribuan warga yang sudah datang ingin menyaksikan perpisahan Anies dengan warga DKI Jakarta .

1465
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Warga terus berdatangan. Tidak hanya di dalam Balai Kota, warga juga hadir di sepanjang jalan menuju Balai Kota, mulai dari kawasan silang Monas. Di sepanjang jalan terdapat tiga panggung yang akan dihadiri Gubernur DKI Jakarta.

Warga Jakarta yang ikut acara perpisahan Anies Baswedan dibuat semangat karena warga Bekasi dan Tangerang berdatangan mulai dari setelah subuh pagi ikut acara itu.

Hermansyah (73) warga dari Bekasi hadir bersama istri dan anak untuk melepas dan mendukung Anies untuk 2024.

“Saya berangkat dari rumah jam 5.00 WIB. Saya tahu (acara) dari YouTube,” kata dia dikutip dari Tempo, Ahad, 16 Oktober 2022.

Alasan datang ke Balai Kota, kata Hermansyah yang merupakan pensiunan PNS, untuk melepas dan mendukung Anies untuk Pilpres 2024.

“Karena Pak Anies seperti Gubernur Indonesia. Mudah-mudahan bisa jadi Presiden,” ujarnya.

Senada dengan Hermansyah, Suriman Setiadi (50) warga Tangerang yang juga merupakan karyawan ekspedisi bandara niat memeriahkan perpisahan Anies karena ia merasa Anies sebagai Gubernur seluruh rakyat.

“Saya berangkat jam 0600. Saya tahu dari teman. Saya mau melepas Anies sekalian mendukung untuk 2024. Kita ikhtiarkan bersama,” kata dia.

Warga yang hadir dalam acara perpisahan Anies Baswedan akan dimanjakan dengan berbagai hiburan dan beragam kuliner UMKM yang ada di dalam Balai Kota.