Berita

NasDem Instruksikan Pengurus Daerah Pasang Spanduk Anies Capres

×

NasDem Instruksikan Pengurus Daerah Pasang Spanduk Anies Capres

Sebarkan artikel ini
Spanduk Anies yang sudah terpasang (nasdem.id)

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem mengintruksikan bawahannya untuk memasang baliho pencapresan Anis tersebut.

Ketua DPP Partai Nasdem Teuku Taufiqulhadi mengatakan, seluruh struktur partai di daerah memasang spanduk dan baliho pencalonan Anies Baswedan sebagai calon presiden.

”Benar kami diinstruksikan DPP buat spanduk atau baliho Anies sebagai capres. Itu sudah diinstruksikan,” kata Taufiqulhadi, dikutip dari CNNIndonesia.com, Jumat (14/10/2022).

4914
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sehingga mereka sudah memesan untuk pembuatan baliho dan spanduk tersebut untuk kemudian di pasang di tempat-tempat strategis.

”Itu DPW disampaikan DPD tingkat kabupaten, dan DPD sampaikan kepada pengurus di tingkat kecamatan atau DPC,” kata dia. Menurutnya, instruksi itu untuk menindaklanjuti dukungan Nasdem terhadap Anies.

Karenanya, dukungan itu perlu disosialisasikan kepada masyarakat luas di penjuru Indonesia. Sehingga, gaung Anies sebagai capres bisa diterima oleh masyarakat. Baca: Nasdem Grobogan Sambut Penunjukan Anies Sebagai Capres 2024

”Maka kita harus sosialisasikan. Itu keputusan. Kita gaungkan, karena sudah diputuskan DPP. Rasanya mendapatkan antusiasme yang tinggi dari DPW dan DPD,” terangnya.