Berita

Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Pinggir Dermaga Katapop Pantai

×

Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Pinggir Dermaga Katapop Pantai

Sebarkan artikel ini
petugas kepolisian dibantu warga saat mengevakuasi jasad hendro di pinggir dermaga Katapop Pantai. (Foto:IST/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Seorang pria bernama Hendro Saputro (28) ditemukan meninggal dunia di pinggir dermaga Katapop Pantai, Kabupaten Sorong, Kamis (11/8/2022).

Warga Majaran, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong itu ditemukan sekitar pukul 09.30 WIT oleh warga setempat.

Kapolres Sorong, AKBP Iwan P. Manurung melalui Kasi Humas Iptu Amiruddin menjelaskan, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban bersama rekannya pergi memancing di dermaga katapop pantai pada Rabu (10/8/2022).

“Sekitar pukul 03.00 WIT, Kamis (11/8/2022), rekannya tidur di dermaga sedangkan korban tidur di kapal jolor yang terikat di pinggir dermaga. Paginya korban bangun dan lanjut mancing di dermaga. Rekannya sempat melihat korban mancing di pinggir talut dermaga sambil jalan kearah Sawmill hingga tidak nampak dari pandangan,”jelas Iptu Amiruddin.

Karena tidak kunjung kembali, rekannya itu mencari sambil berteriak memanggil namanya di sekitar dermaga namun tidak ada jawaban. Ia pun sempat menanyakan kepada orang-orang di sekitar dermaga tapi tidak ada yang mengetahuinya.

Ia mengira jika Hendro sudah pulang ke rumahnya. Namun ketika ditelusuri ke rumahnya, ternyata Hendro belum juga pulang.

Tidak lama berselang, ia mendengar kabar dari warga Katapop Pantai bahwa ada penemuan mayat di pinggir dermaga Katapop Pantai yang ternyata adalah Hendro.

Selanjutnya, anggota Polsek Salawati dan tim identifikasi diturunkan ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi jasad Hendro ke rumah duka.

“Dari hasil pemeriksaan terhadap korban tidak di temukan tanda-tanda kekerasan. Berdasarkan keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit Ayan (epilepsi),”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *