Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Dominggus Mandacan Ajak Semua Pihak Dukung Kepemimpinan Kapolda yang Baru

×

Dominggus Mandacan Ajak Semua Pihak Dukung Kepemimpinan Kapolda yang Baru

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI – Kepala suku besar arfak Drs Dominggus Mandacan,M.Si menyambut baik kedatangan Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A sebagai Kapolda Papua Barat menggantikan Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing,S.I.K.,M.Si.


Mewakili suku-suku asli papua maupun nusantara se-Papua Barat Drs Dominggus Mandacan,M.Si menyematkan mahkota cenderawasih di kepala Kapolda Papua Barat saat menginjakan kaki di Bandara Rendani Manokwari, Minggu (3/7/2022).

Example 300x600


Dalam keterangan persnya kepada awak media, Dominggus Mandacan menegaskan bahwa tugas dari tokoh masyarakat dan semua stakeholder mendukung kepemimpinan Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A seperti dukungan yang diberikan kepada Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing,S.I.K.,M.Si.


“Dengan demikian kita punya tanggung jawab semua untuk menerima dan mendukung Pak Kapolda yang baru terutama mendukung keamanan yang kondusif Provinsi Papua Barat maka pasti membawa kesejahteraan bagi rakyat,” ujarnya.


Gubernur Papua Barat periode 2017-2022 ini berharap kepada Kapolda Papua Barat yang baru agar selalu bersinergi dengan semua stakeholder termasuk para tokoh masyarakat agar terjalin kerjasama yang baik.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *