Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Warga Soppeng Sumbangkan Hewan Kurban Seberat 1,4 Ton

×

Warga Soppeng Sumbangkan Hewan Kurban Seberat 1,4 Ton

Sebarkan artikel ini
Satu ekor sapi dengan berat 1,4 ton, yang diserahkan pada acara Sulsel Anti Mager, 10 ribu langkah di CPI, Makassar, Minggu (26/6/2022). Foto-Ist/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Seorang warga di Kabupaten Soppeng yang tidak ingin disebutkan namanya memberikan sumbangan hewan kurban untuk Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman.

Sumbangan itu berupa satu ekor sapi dengan berat 1,4 ton yang diserahkan pada acara Sulsel Anti Mager, 10 ribu langkah di CPI, Makassar, Minggu (26/6/2022).

Example 300x600

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman tidak langsung menerima pemberian itu. Ia memberikan syarat, bahwa sapi yang diterima akan dijadikan hewan kurban pada saat Idul Adha 1443 H.

“Kami menerima sumbangan seekor sapi dari salah seorang masyarakat di Soppeng. Namun sapi itu akan kami jadikan hewan kurban, yang akan disalurkan untuk fakir miskin,” kata Andi Sudirman Sulaiman kepada wartawan, di Makassar, Senin (27/6/2022).

Sapi itu rencananya akan diserahkan kepada panitia Masjid Kubah 99 Asmaul Husna, Kota Makassar.

“Hari ini atas Nama Pribadi dan Pemerintah Provinsi Sulsel Kami serahkan ke pengurus Masjid Kubah 99 Asmaul Husna untuk dipotong kurban pada Hari Raya Idul Adha dan dibagikan kepada warga fakir miskin Sulsel (Luwu Raya, Ajattappareng, Bosowasi dan Mamminasata serta Selatan),” ungkap dia.

Atas pemberian tersebut, Andi Sudirman tak lupa menyampaikan terima kasih sembari mengirimkan doa terbaik. “Kami ucapkan Jazakallakhair, dan semoga Allah memberikan pahala untuk Hamba Allah yang telah menghibahkannya, Aamiin,” tandas dia.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *