Berita

Telkomsel Branch Sorong Salurkan Bantuan CSR dan Buka Puasa Bersama Panti Asuhan

×

Telkomsel Branch Sorong Salurkan Bantuan CSR dan Buka Puasa Bersama Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini
Telkomsel Branch Sorong Gelar Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Salurkan Bantuan CSR. (Foto:IST/TN)

TEROPONGNEWSCOM,SORONG – Pada momen Ramadan Idul Fitri (RAFI) tahun ini, Telkomsel menggelar sejumlah aktivitas untuk mendukung gaya hidup digital dan memastikan kenyamanan bagi pelanggan.

1548
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Di antaranya berupa pengamanan kapasitas, penguatan kualitas jaringan broadband, penyediaan produk dan layanan, hingga program loyalitas pelanggan.

Selain itu, Telkomsel melalui semangat “Sambungkan Senyuman” menghadirkan sejumlah program Corporate Social Responsibility (CSR).

Sejalan dengan hal tersebut, Telkomsel Branch Sorong menggelar Safari Ramadan yang dilanjutkan dengan kegiatan buka bersama pada Rabu (13/4/2022) bertempat di Café Layar Gading, Sorong.

Ada pun sejumlah penerima manfaat yang turut hadir yaitu perwakilan dari Panti Asuhan Putra Putri Aimas dan Panti Asuhan Al-Ikhlas.

General Manager Consumer Sales Telkomsel Region Maluku & Papua Dedfriady Masta menyampaikan Di bulan Ramadan 1443 H ini dirasa cukup spesial bagi, karena di tahun inilah, Telkomsel menggelar kembali kegiatan Roadshow Ramadan.

Di mana setelah 2 tahun sebelumnya terpaksa kegiatan tiadakan dikarenakan kondisi dan keadaan Covid-19 pada saat itu yang tidak memungkinkan digelar secara tatap muka.

“Kegiatan ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung telkomsel dalam melayani Indonesia,”ujar Dedfriady.

Secara nasional, Telkomsel menyalurkan bantuan kepada 270 masyarakat duafa kondisi sakit, 2.700 masyarakat duafa yang mendapatkan paket buka puasa/sahur gratis, 2.700 masyarakat duafa yang mendapatkan paket bantuan sembako, 270 guru honorer, 27 masjid raya, serta 270 yayasan, panti jompo, disabilitas dan tunanetra.

Bantuan yang diberikan oleh Telkomsel di antaranya berupa makanan buka puasa dan sahur gratis, dana sosial, bantuan alat ibadah, serta paket sembako bagi penerima manfaat di berbagai wilayah Indonesia.

Manager Telkomsel Branch Sorong Ahmad Mannyaurang menambahkan, dii wilayah Branch Sorong, pihaknya menyalurkan bantuan kepada Panti Asuhan Putra Putri Aimas, Panti Asuhan Al-Ikhlas dan Kampung Mualaf.

“Selain itu, kami juga memberikan bantuan bagi tiga orang duafa yang sedang sakit dan dua orang guru honorer. Mitra Strategic Business Partner kami juga ikut andil dengan memberikan bantuan bagi sejumlah penerima manfaat,”ujar Ahmad.

Telkomsel Branch Sorong juga menggelar sejumlah Posko Siaga RAFI yang berlokasi di sejumlah titik keramaian, antara lain Mal Ramayana, Alun-alun SP 4 Prafi Manokwari, dan Pasar Sentani Bintuni.

Sejumlah program loyalitas serta promo produk unggulan yang customer centric turut dihadirkan dalam Posko Siaga RAFI untuk menarik pelanggan, yaitu Program Tukar Telkomsel POIN, Nomor Cantik khusus Telkomsel Halo, harga pulsa sesuai denom, undian berhadiah setiap pembelian paket data, dan promo modem Telkomsel Orbit.

“Kami memastikan ketersediaan produk dan layanan tetap terjaga dengan baik, menemani pelanggan dalam berkegiatan selama Ramadan hingga Idul Fitri nantinya. Dengan adanya momentum RAFI kali ini, dimana kondisi pandemi Covid-19 yang semakin membaik, kami juga berharap dapat membangun optimisme masyarakat untuk #SambungkanSenyuman melalui aktivitas digital,” tutup Ahmad.