Berita

Masalah Antrian BBM, Wabup Merauke: Kami Akan Panggil Pertamina

×

Masalah Antrian BBM, Wabup Merauke: Kami Akan Panggil Pertamina

Sebarkan artikel ini
Wabup Merauke, H. Riduwan. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Wakil Bupati Merauke H. Riduwan berencana akan memanggil pihak Pertamina untuk mengklarifikasi dan menyampaikan data terkait kuota Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk wilayah setempat.

1566
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Rencana pemanggilan ini sebagai tindaklanjut catatan yang disampaikan Ketua DPRD Merauke, Benny Latumahin terkait antrian BBM yang dianggap belum berakhir di Kota Merauke yang disampaikan dalam Rapat Paripurna Pembahasan dan Penetapan Raperda Non-APBD Kabupaten Merauke TA 2022.

“Kami akan panggil pihak Pertamina untuk koordinasi, kira-kira apa masalahnya dan bagaimana solusinya,” ujar Wabup usai Rapat Paripurna di DPRD setempat, Selasa (12/4/2022)

Dirinya mengakui bahwa antrian BBM jenis solar dan pertalite masih saja terjadi dari tahun ke tahun, dan belum ada solusi untuk mengatasi persoalan tersebut.

Selaku wakil pimpinan daerah, H. Riduwan memastikan akan memanggil Pertamina dan pihak terkait lainnya untuk menjawab keluhan masyarakat atau keluhan konsumen di wilayah itu.