Berita

Terlibat Kecelakaan Mobil di Merauke, Seorang Jurnalis Meninggal Dunia

×

Terlibat Kecelakaan Mobil di Merauke, Seorang Jurnalis Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Suasana penanganan korban kecelakaan di RS Bunda Pengharapan Merauke. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE –
Kecelakaan mobil di jalan poros Merauke-Sota mengakibatkan korban meninggal dunia. Korban yang diketahui meninggal dunia adalah Roy Darsono, Jurnalis (Kontributor) Metro TV di Merauke Papua, pada Selasa (12/4/2022).

1465
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Ia dikabarkan bersama kedua rekannya ikut mengendarai mobil Denpom XVII/3 Merauke yang ikut dalam rombongan kunjungan kerja Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman ke perbatasan RI-PNG Distrik Sota.

Korban meninggal dunia setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Bunda Pengharapan Merauke sekitar Pukul 20.22 Wit, akibat benturan keras saat kecelakaan.

Kecelakaan tersebut juga menewaskan seorang anggota TNI yang merupakan Anggota Pom XVII/3 Merauke, I Kadek Suhardiyana. Sedangkan dua penumpang lainnya alami luka-luka. Dugaan kecelakaan terjadi karena sopir mengantuk lalu mobil keluar jalan dan terbalik.