Berita

Booster Ramadan di Merauke Berlangsung Dua Hari

×

Booster Ramadan di Merauke Berlangsung Dua Hari

Sebarkan artikel ini
Pelaksanaan vaksinasi di Lapangan Mandala Merauke. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Merauke bekerjasama dengan petugas kesehatan dari RSUD, TNI-Polri melaksanakan vaksinasi booster Ramadan di Lapangan Mandala yang berlangsung selama 2 hari.

1728
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Tujuannya, untuk memudahkan pelaku mudik Ramadan tahun ini, sebagaimana aturan yang ditetapkan pemerintah pusat, bahwa pelaku perjalanan mudik Ramadan harus sudah vaksin booster.

“Kita layani hari ini bukan hanya booster, dosis 1 dan 2 juga kita layani. Termasuk untuk anak-anak usia 6-11 tahun,” ujar Kadinkes melalui Kepala Seksi Imunisasi Dinkes Merauke, Serovina M. Dumatubun, Selasa (19/4/2022).

Dikatakan, targetnya masyarakat Merauke semakin banyak yang tervaksinasi guna menghindari bahaya tertularnya virus Corona-19. Kegiatan vaksin akan berlangsung hingga Rabu (20/4) besok menggunakan vaksin jenis Pfizer dan Sinovac.

Hari pertama kegiatan, nampak antusias masyarakat untuk divaksin cukup tinggi. Sementara ini stok vaksin di Dinkes Merauke masih cukup banyak untuk melayani masyarakat.