Berita

Pemkot Ternate Ancam Nonaktifkan Data Belasan PNS

×

Pemkot Ternate Ancam Nonaktifkan Data Belasan PNS

Sebarkan artikel ini
Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kota Ternate, Nany Wardani. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate lewat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mengancam, akan menonaktifkan data belasan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup pemkot setempat.

Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kota Ternate, Nany Wardhany menyatakan, langkah penonaktifan tersebut dilakukan, lantaran sampai saat ini data dari belasan PNS ini tidak dapat diakses.

“Hal ini mengakibatkan, layanan kepegawaian mereka nantinya akan terhambat,” kata Nany kepada wartawan, di Ternate, Selasa (15/2/2022).

2975
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dia mengaku, belasan PNS ini tidak melakukan pemutahiran data melalui MySAPK, dengan berbagai alasan. Sat diantaranya adalah, tidak berkantor dalam waktu yang cukup lama.

“Ada yang beralasan sakit, dan ada juga yang sementara menjalani hukuman, dalam beberapa hari belakangan ini,” beber Nany.