TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Wali Kota Sorong Lambert Jitmau, memimpin apel perdana tahun 2022 di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Sorong, Selasa (4/1/2022). Apel perdana itu berlangsung di halaman kantor Walikota Sorong, Papua Barat.

<

Wali Kota dalam arahannya mengajak seluruhnya ASN Pemkota Sorong untuk meningkatkan semangat kerja baru, guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Bagi ASN baik yang di tingkat bawa hingga para pimpinan saya minta untuk bekerja baik,” ujar Lambert Jitmau.

Dikatakan Lambert, dalam bekerja harus menggunakan sistem piramida, dimana staf bekerja secara meluas dalam pelayanan, kemudian dilaporkan ke pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga sampai ke kepala daerah.

“Pelayanan yang dilakukan harus berjenjang hingga ke top manager atau kepala daerah,” ucapnya.

Wali Kota juga berpesan agar ASN pemerintah Kota Sorong untuk fokus bekerja dan jangan mudah terprovokasi, apalagi menjelang tahun politik yang memunculkan dinamika di kalangan masyarakat.

“Jadi pegawai jangan ikut terprovokasi, teruslah bekerja hingga masa pensiun, sedangkan untuk karir biar pimpinan yang menilai kinerja masing-masing pegawai,” bebernya.

Lamber menyampaikan, Di akhir masa jabatannya sebagai Wali Kota Sorong, dirinya bersama Wakil WaliKota Sorong Pahima Iskandar ingin memberikan yang terbaik bukan saja untuk para ASN, namun juga bagi masyarakat Kota Sorong terkait pencapaiaan yang sudah dilakukan selama ini.

Usai gelar apel perdana, diakhiri dengan silaturahmi seluruh pegawai pasca perayaan natal 2021 dan tahun baru 2022.

Berita lain untuk anda