Rombongan Temu Ilmiah IKAPTK Tiba di Raja Ampat. Foto given.

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT – Rombongan Temu Ilmiah dan
Dewan Pengurus Kabupaten Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPA IKAPTK) Se- Papua Barat tiba di Kabupaten Raja Ampat, Jumat sore (25/11/2021).

“Sore tadi kita panitia penyelenggara temu ilmiah di kabupaten Raja Ampat menjemput narasumber. Yang tiba kurang lebih 300 orang dari utusan kabupaten/kota se-Papua Barat, Papua, Bali, Jakarta, Maluku Utara dan Makassar,” ujar Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) provinsi Papua Barat, Dr. Baesara Wael, S.Sos, M.H

Dikatakannya, pada esok hari acara akan berlanjut dengan paparan materi oleh narasumber sehari penuh. Dirinya juga berharap momen penting ini dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

“Tadi sore tiba dan nanti malam kita pelantikan pengurus DPK IKAPTK dilanjutkan dengan temu ilmiah. Dan besok hari Jumat satu hari full pelaksanaan temu ilmiah dengan sejumlah pemateri,” Tambahnya.

Berikut daftar pejabat yang disambut dengan tarian adat Papua disertai pengalungan antara lain Dirjen OTDA Republik Indonesia, Dr. Akmal Malik,M.Si, Guru Besar IPDN, Prof. Dr. Djohermansah Djohan,MA, Dr. Michael Manufandu,MA dan Walikota Jayapura.

Berita lain untuk anda