TEROPONGNEWS.COM SORONG – Kabar gembira bagi masyarakat kota Sorong yang belum melakukan vaksin. Khusus bagi warga disekitar Kampung Baru dan Rufei kota Sorong akan dimanjakan Direktorat Polisi dan Udara ( Ditpolairud) Polda Papua Barat dengan pelayanan vaksinasi plus bagi-bagi hadiah menarik.

<

Menurut Dirpolairud Polda Papua Barat, Kombes Pol Budi Utomo,SIk bagi masyarakat yang belum ikut vaksin, silahkan datang cukup membawa KTP atau KK, di lingkungan gereja Katerdal Kampung Baru nanti ada petugas yang siap melayani, mulai dari pendaftaran hingga di vaksin.

Vaksinasi massal yang akan digelar di halaman Gereja Katerdal Kriatus Raja Kampung Baru ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyongsong HUT Airud yang ke-71 yang jatuh pada tanggal 01 Desember 2021 nanti.

” Hari ini para perwira dan personil anggota Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Papua Barat turun lapangan disejumlah titik bertemu masyarakat guna mensosialisasikan Vaksin kepada masyarakat yang kita lakukan dihari ini dalam rangka menyongsong HUT Airud yang ke-71 yang jatuh pada tanggal 01 Desember 2021 nanti,” terang Dirpolairud Polda Papua Barat.

” Masyarakat yang sudah di Vaksin, akan diberikan sertifikat Vaksin dan hadiah Door prize harian dan Grand prize serta Sembako dari petugas yang berada di areal Vaksinasi tentunya, “ujar Kombes Pol Budi Utomo,SIk.

Kombes Budi Utomo juga menghimbau agar masyarakat jangan ragu untuk melakukan vaksin karena vaksin itu aman, halal dan sehat bagi keluarga.

Berita lain untuk anda

Antisipasi Covid-19, Ketua Fraksi NasDem Maybrat Desak Pemprov Papua dan Papua Barat Lakukan Lockdown

Maybrat, TN – Ketua Fraksi partai NasDem DPRD Maybrat, Yonas Yewen, minta…

My Home Berbagi Kasih Dengan Sesama di HUT Kemerdekaan RI dan Kota Ambon

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Peringatan HUT Proklamasi RI ke-76 dan menyongsong HUT Kota…

Reses di Merauke, Sulaeman Sebut Bantuan Alsintan Kepada Masyarakat Melalui Jalur Aspirasi

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Anggota Komisi IV DPR RI, H. Sulaeman L. Hamzah…

Besok Pemprov Papua Bakal Putuskan Perpanjang Akses Masuk dan Keluar

Jayapura, TN – Potensi perpanjangan waktu ¬†pembatasan akses keluar masuk di Provinsi…