TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan menghadiri vaksinasi massal yang diselenggarakan gedung Yonif RK 762/VYS, Senin (4/10/2021).

Vaksinasi massal tersebut tampak mendapatkan antusias warga lantaran dihadiri ribuan masyarakat kota Sorong maupun kabupaten Sorong, dan pelajar.

Pantauan media ini , antrian warga nampak membludak di pintu masuk kawasan aula Yonif RK 762/VYS. Petugas kesehatan yang telah disiapkan di lokasi vaksinasi juga tampak melakukan pengecekan suhu tubuh peserta vaksinasi.

Selain itu, petugas yang TNI-Polri dan dinas perhubungan disiagakan untuk mengatur tertibnya arus lalu lintas, dikarenakan padatnya warga yang ingin mendekat di tempat vaksinasi massal.

Sebelum meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di aula Yonif RK 762/VYS, presiden Joko widodo terlebih dahulu menanam jagung bersama warga di kabupaten Sorong.

Setelahnya, Presiden diagendakan untuk memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang digelar di gedung L. Jitmau lingkungan kantor walikota Sorong.

Berita lain untuk anda