Edwin Saidora, warga Sorong yang mendapat kaus bergambar sketsa Jokowi. Foto Wim/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo di Sorong Papua Barat membawa kegembiraan dan kegirangan bagi warga yang menyaksikannya saat kendaraan yang ditumpangi Presiden Jokowi melaju di jalan Bazuki Rahmat kota Sorong, Senin (4/10/2021).

Edwin Saidora, salah seorang warga kota Sorong, karena antusiasnya dan ingin melihat Presiden Joko Widodo secara dekat, rela berpanas-panasan turun ke jalan, menunggu kedatangan Presiden.

James Imikau (kiri) dan Kerren (kanan) dua bocah yang mendapat kaos bergambar sketsa Jokowi. Foto Wim/TN

Rasa kegirangan nampak dari warga Sorong saat iring-iringan Presiden Jokowi akan memasuki halaman kantor wali kota Sorong guna melakukan tatap muka bersama Forkopimda Papua Barat.

“Saya senang sekali, saat mobil bapa Presiden lewat di depan saya, tiba-tiba beliau turunkan kaca mobil lalu melempar baju kaus ini (kaus bergambar Jokowi). Jujur saya senang sekali, apa lagi saya yang dapat baju kaus yang Pace buang (bapak lempar),” ujarnya dengan penuh gembira.

Senada dengan Edwin Saidora, James Imikau, bocah berumur 11 tahun yang juga mendapat baju kaus yang sama (kaos bermotif sketsa Jokowi) yang dilempar oleh Presiden Jokowi dari dalam mobil sedannya saat melintas di jalan Basuki Rahmat kota Sorong, mengaku sangat senang.

“Saya senang dapat baju kaos dari bapa Jokowi,” kata bocah 11 tahun yang sekolahnya di SD Berkat kota Sorong itu.

Selain Edwin Saidora dan James Imikau, ada juga anak berusia 6 tahun bernama Keren, saat ditemani ibunya, juga mendapat kaos bergambar Presiden Jokowi itu, menurutnya ini kali kedua yang bersangkutan mendapat kaos yang sama, saat Presiden mengunjungi Sorong pada tahun 2020 lalu.

Kaos dengan motif sketsa wajah Joko Widodo dan bertuliskan JOKOWI tersebut langsung dikenakan oleh ketiga warga Sorong itu sembari melanjutkan melanjutkan aktifitas mereka.

Berita lain untuk anda