Berita

Rangka Bangunan Rumah di Kampung Okor Mulai Nampak

×

Rangka Bangunan Rumah di Kampung Okor Mulai Nampak

Sebarkan artikel ini
Rangka bangunan rumah di Kampung Okor. Foto-ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE- Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. melalui Danki Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba mengatakan, pembangunan 20 unit rumah masyarakat semi permanen di Kampung Okor Kabupaten Mappi melalui Program TMMD Ke-112 sampai saat ini berjalan dengan lancar.

1734
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Hal tersebut bisa tercapai karena tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat setempat, sehingga kerangka rumah sudah mulai berdiri.

“Dengan terjalinya kerjasama yang baik tentunya dapat mempercepat dan memperlancar jalannya pembangunan sehingga memasuki hari ke-3 setelah TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke di Kampung Okor dinyatakan dibuka beberapa rangka bangunan rumah sudah mulai nampak,” ungkap Kapten Inf Herman Purba, Senin (20/09/2021).

Kapten Inf Herman Purba menambahkan, untuk menjalin hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke memanfaatkan waktu luang untuk anjangsana dan komunikasi sosial dengan warga serta melakukan berbagai kegiatan sosial seperti pelayanan kesehatan dan kegiatan-kegiatan kebersamaan.