Berita

Masyarakat Kampung Okor Sangat Antusias Ikut Membangun

×

Masyarakat Kampung Okor Sangat Antusias Ikut Membangun

Sebarkan artikel ini
Kerjasama Prajurita Satgas TMMD Kodim 1707/Merauke dan masyarakat Kampung Okor, Kabupaten Mappi, Papua. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Pembangunan 20 unit rumah masyarakat semi permanen di Kampung Okor, Distrik Haju, Kabupaten Mappi melalui Program TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke hingga saat ini sudah mulai nampak. Pembangunan berjalan baik karena semangat para personel Satgas TMMD Ke-112 dan peran masyarakat Kampung Okor ikut membangun.

Komandan Kompi Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba menjelaskan bahwa pembangunan rumah masyarakat di Kampung Okor melalui Program TMMD Ke-112 hingga saat ini sudah mulai nampak, hal tersebut karena semangat dan kerjasama yang baik antara personel Satgas TMMD dengan masyarakat setempat.

“Memang secara resmi kegiatan TMMD Ke-112 baru dibuka beberapa hari yang lalu namun saat ini semua fondasi rumah sudah selesai dikerjakan. Ini dapat tercapai karena pada saat Pra TMMD seluruh personel Satgas TMMD fokus membuat pondasi,” terang Kapten Inf Herman Purba, Sabtu (18/09/2021).

3590
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Kecepatan dalam membangun tersebut tidak hanya atas dasar semangat para personel Satgas TMMD saja namun juga peran serta dan antusias masyarakat setempat ikut membantu sehingga pembangunan berjalan lancar,” tambahnya.

Ia menambahkan, semangat dan antusias tersebut terlihat tidak hanya para laki-laki saja tetapi juga para wanita (mama-mama) juga turut membantu jalannya pembangunan.

“Sehingga kami yakin pembangunan di Kampung Okor ini akan selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan,” tutur Dia.