Ketua DPD Bapera Papua Barat Beri Motivasi Terhadap Kinerja Bapera Maybrat

Ketua DPD Bapera Papua Barat, Bernard Sagrim, saat memberikan arahan. Foto Ones/TN.

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT- Ketua DPD Bapera provinsi Papua Barat, Bernard Sagrim, memberikan apresiasi kepada kinerja Bapera kabupaten Maybrat yang maju dalam konsulidasi organisasi dan pelantikan Bapera tingkat distrik dan pengurusnya.

“Saya berikan apresiasi kepada ketua Bapera kabupaten Maybrat Kornelius Kambu bersama jajarannya yang sudah membangun konsolidasi Bapara di kabupaten Maybrat,” ujar Bernard Sagrim.

Dikatakannya, dari semua kabupaten maupun kota di Papua barat, Maybrat saja yang progresnya bagus, walaupun ia baru dilantik tetapi pergerakannya cepat melakukan konsulidasi dengan Bapera tingkat Distrik.mereka juga punya target kartu tanda anggota (KTA) yang sudah jumlahnya banyak.

“Saya berharap Bapera kota Sorong dan kabupaten Sorong kalau bisa lakukan konsolidasi ke Distrik yang ada,” imbuh Bernard Sagrim saat menyerahkan Bantuan semen kepada pemuda/ pemudi Distrik Aitinyo tengah kabupaten Maybrat, Kamis kemarin (12/8/2021).

Bapera memiliki visi untuk membangun kualitas pemuda Indonesia yang berdasarkan Nilai-nilai Pancasila dan Cita-cita Proklamasi 1945, menguatkan jati diri Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).