Berita

Akibat Kecepatan Tinggi, Truk Mitsubishi Terbalik Hingga Menewaskan Pengemudi

×

Akibat Kecepatan Tinggi, Truk Mitsubishi Terbalik Hingga Menewaskan Pengemudi

Sebarkan artikel ini
TKP kecelakaan tunggal di Jalan Trans Papua Merauke. Foto-Humas Polres Merauke/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Trans Papua, tepatnya di Km. 101 Distrik Sota Merauke, hingga menewaskan pengemudi mobil Truk Mitsubishi, Minggu (04/07).

1345
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Diketahui kecelakaan tunggal ini terjadi karena mobil dalam kecepatan tinggi sehingga ban kiri mobil keluar dari badan jalan. Saat yang sama mobil hilang kendali ditambah kondisi jalan licin lalu mobil terbalik.

“Korban atas nama Wahyu, laki-laki, sedangkan penumpang bernama Taufik mengalami luka berat,” terang Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji melalui Kapolsek Sota AKP Makruf Suroto, Senin (05/07) dalam rilis.

AKP Makruf menyebut, kejadian tersebut terjadi sekitar Pukul 17.30 Wit di jalan Trans Papua saat mobil melaju dari arah Merauke menuju arah Bupul. Selain korban jiwa kerugian materi mencapai Rp 50.000.000.

Ia mengimbau agar warga Merauke yang hendak pergi dan pulang melewati Jalan Trans Papua untuk lebih hati-hati. Kurangi kecepatan sehingga tidak menimbulkan kecelakaan.