Berita

Sambut Hari Kartini ke-142, GOW Kabupaten Sorong Ziarah ke TMP Tri Jaya Sakti

×

Sambut Hari Kartini ke-142, GOW Kabupaten Sorong Ziarah ke TMP Tri Jaya Sakti

Sebarkan artikel ini
Ketua GOW kabupaten Sorong lakukan tabur bunga di TMP Tri Jaya Sakti. Foto SF/TN.

TEROPONGNEWS.COM, AIMAS- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) kabupaten Sorong dalam menyambut Hari Kartini ke-142 pada 21 April 2021 mendatang, menggelar sejumlah kegiatan diantaranya ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Tri Jaya Sakti Sorong, dan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan.

1548
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Ketua GOW kabupaten Sorong, Rosmini Suka Harjono mengatakan, dalam menyambut Hari Kartini pihaknya tidak melakukan banyak kegiatan, karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Kegiatan menyambut Hari Kartini di kabupaten Sorong, kami hanya terfokus pada ziarah tabur bunga di TMP Tri Jaya Sakti dan Anjangsana ke beberapa panti asuhan sebagai bentuk kepedulian GOW terhadap pahlawan nasional seperti RA Kartini yang sangat berjasa kepada kaum perempuan,” ujarnya.

Upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Tri Jaya Sakti ditandai dengan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur karena berjuang mempertahankan kedaulatan NKRI.