Muliakan Rhamadan, BAPERA Bagikan Takjil dan Sarung di Sorong

Bernard Sagrim sedang membagikan takjil kepada umat mulsim di tugu Merah kabupaten Sorong.

TEROPONGNEWS.COM, AIMAS – Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara ( DPD BAPERA ) Papua Barat membagikan takjil dan dan Sarung kepada umat muslim di kabupaten Sorong.

Kegiatan sosial yang bertujuan untuk memupuk kehidupan toleransi ini dipusatkan di sekitar kawasan Tugu Merah SP 1 kabupaten Sorong pada Senin lalu ( (26/4/2021).

Aksi sosial ini digelar oleh DPD BAPERA Papua Barat bersama pengurus BAPERA kabupaten Sorong. Tak tanggung- tanggung ketua DPD Papau Barat, Bernard Sagrim langsung terjun dilapangan ikut membagikan paket Takjil.

Aksi sosial tersebut, patut diapresiasi dan dijadikan inspirasi bagi organisasi kemasyarakatan lainnya. Pasalnya, BAPERA Papua Barat tercatat masih seumur jagung belum cukup setahun, namun program sosialnya terus digalakkan.

Ketua DPD Bernard Sagrim mengaku kegiatan aksi sosial ini dalam rangka memuliakan bulan suci Rhamadan 1442 H. Disamping untuk memupuk kehidupan toleransi di Papua Barat.

” Kegiatan ini untuk memuliakan bulan suci Rhmadan dan memupuk kehidupan toleransi di Papua Barat, semoga bisa bermanfaat bagi saudara – saudara muslim kita,” ujarnya. (SF)

<