Berita

Anggota DPR PB Marthinus Nasarany Lakukan Reses “Menjaring Asmara”

×

Anggota DPR PB Marthinus Nasarany Lakukan Reses “Menjaring Asmara”

Sebarkan artikel ini
Anggota DPR Papua Barat, Marthinus A Nasarany, SH, MH, menggelar reses 1 tahun 2021 bersama masyarakat Makbususn kabupaten Sorong. Foto TN.

TEROPONGNEWS.COM, AIMAS- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat provinsi Papua Barat (DPR PB) Marthinus A Nasarany, SH, MH, melakukan kegiatan reses masa sidang 1 Tahun 2021, sekaligus menjaring Aspirasi Masyarakat (Asmara).

1542
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Masa reses 1 di tahun 2021 ini dilaksanakan bersama warga masyarakat di daerah pemilihannya, khususnya warga masyarakat di kelurahan Makbusun distrik Mayamuk, kabupaten Sorong, pada Rabu (28/4/2021).

Masyarakat Makbususn distrik Mayamuk kabupaten Sorong saat ikuti kegiatan reses 1 tahun 2021 oleh anggota DPR Papua Barat, Marthinus A Nasarany. Foto TN.

Dikatakannya, masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

“Pada reses tersebut masyarakat mengemukakan sejumlah aspirasi diantaranya mengenai semenisasi jalan lingkungan dan juga pembuatan parit atau drainase,” ujar Politisi partai Demokrat itu.

Mendengar penyampaian aspirasi masyarakat, ketua Fraksi partai Demokrat DPR Papua Barat itu, mengungkapkan bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan di teruskan kepada Pimpinan Dewan dan selanjutkan di rekomendasikan ke Pemerintah Daerah.

“Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota Dewan untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring informasi, karena itu apa yang menjadi aspirasi masyarakat sudah menjadi tugas kami untuk mengawal ke Pemerintah Daerah,” jelas Nasarany.