Bupati kabupaten Sorong, Dr. Jhony Kamuru saat meletakkan batu pertama pada pembangunan rumah program TMMD ke-110. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Bupati kabupaten Sorong, Dr. Jhony Kamuru meletakkan batu pertama tanda dimulainya pembangunan fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110, yang dilaksanakan di kampung Kamlin, Distrik Wemak, kabupaten Sorong, Selasa (2/3/2021).

Acara peletakkan batu pertama itu juga dilakukan oleh Danrem 181/PVT Sorong Brigjen Indra Heri dan Dan dim 1802/Sorong, Budiman, S. E,. dan perwakilan Polres Sorong, dengan disaksikan warga kampung Kamlin.

Diketahui, kegiatan TMMD ini memiliki beberapa sasaran fisik dan non fisik, sasaran fisik diantaranya membangun rumah tipe 42 sebanyak 8 unit dan sasaran tambahan berupa pengecatan gereja.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Sorong, Dr. Jhony Kamuru menyampaikan bahwa distrik warga kampung Kamlin harus bersyukur kepada Tuhan karena kegiatan TMMD ini dilaksanakan di daerah tersebut.

“Kita menikmati berkat ini dari tahun ke tahun, dan kita lihat pembangunan ini sudah ada di beberapa tempat. Selamat untuk masyarakat di kampung Kamlin, yang di kampung-kampung lain nanti menyusul, yang penting kita semua sabar, ” ujar Jhony Kamuru.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada kepala-kepala OPD, kepala dinas terkait yang ikut terlibat dalam program TMMD ini. Saya pikir kegiatan ini tidak bisa berjalan dan hanya setengah-setengah bila tidak ada kerjasama yang kuat. Oleh karena itu mari kita senantiasa bekerja dengan baik, agar pembangunan ini dapat dirasakan oleh masyarakat, “pungkasnya.

Berita lain untuk anda