Ketua DPW Provinsi Papua Barat, Abdullah Gazam (tengah). (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Abdullah Gazam atau yang akrab disapa AG kembali dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan (PKB) periode 2021-2026 dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) V PKB Papua Barat, Sabtu (9/1/2021) di Luxio Hotel Sorong.

Abdullah Gazam terpilih sebagai Ketua DPW PKB melalui proses pemilihan dan musyawarah Dewan Pimpinan Tingkat Pusat Partai Kebangkitan Bangsa

Terpilihnya kembali sebagai Ketua DPW Partai PKB Provinsi Papua Barat, Abdullah Gazam menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar, yang melalui Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB karena telah mempercayakan dirinya untuk kembali menahkodai DPW PKB Papua Barat

“Tidak hanya kepada Ketua Umum PKB dan DPP PKB, saya juga berterima kasih kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB se-Provinsi Papua Barat, yang masih kompak untuk mempercayakan saya kembali menjadi ketua DPW,” kata Gazam yang ditemui di salah satu rumah makan di Kota Sorong, Selasa (12/1/2021).

Gazam mengatakan, pada masa jabatan sebagi ketua DPW di periode yang ke-2 ini, pihaknya akan berfokus kepada penataan kader di tingkat DPC hingga Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) , serta penguatan ekonomi pengurus partai.

“Setelah muswil kemarin selesai, kami DPW Papua Barat langsung satu suara untuk bekerja keras secara maksimal, guna memenangkan hati masyarakat pada pemilu 2024 nanti. Tidak hanya memenangkan hati rakyat, tetapi juga untuk mendorong Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar untuk menjadi presiden pada tahun 2024 yang akan datang,” tegas Gazam.

Berita lain untuk anda