PJs Ketua TP PKK Kabupaten Teluk Bintuni, Ny. Mina Amida Rumbono, menyerahkan paket sembako kepada warga kurang mampu di SP 2 Distrik Manimeri, Sabtu (14/11/2020). (Foto: Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM, BINTUNI – Tim Penggerak PKK Kabupaten Teluk Bintuni, membagikan 250 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah SP 2 dan 3 Distrik Manimeri, Sabtu (14/11/2020).

Pembagian paket bahan makanan ini adalah yang kelima kalinya dilakukan PKK Teluk Bintuni, bekerjasama dengan TP PKK Provinsi Papua Barat. PJs Ketua TP PKK Teluk Bintuni, Ny. Mina Amida Rumbino, turun langsung ambil bagian dalam penyerahan bantuan ini.

“Sasaran kami dalam penyaluran bantuan hari ini, adalah warga yang belum pernah mendapatkan bantuan sebelumnya,” kata Ny. Mina Amira Rimbono, melalui Ny. Laras Nuryani, Bendahara TP PKK Teluk Bintuni.

Ratusan paket sembako yang dibagikan ke warga di SP 2 dan 3 ini, sebanyak 110 paket berasal dari TP PKK Provinsi Papua Barat, yang diserahkan ke warga Bintuni melalui TP PKK Teluk Bintuni. Sisanya, paket bantuan yang disiapkan TP PKK Teluk Bintuni sendiri.

“Kami ingin segera menyalurkan bantuan dari provinsi ini, agar segera dirasakan manfaatnya untuk masyarakat,” tandasnya.

Seperti diberitakan, Tim Penggerak PKK Kabupaten Teluk Bintuni kembali mendapat kepercayaan dari TP PKK Provinsi Papua Barat, untuk menyalurkan paket bahan pokok makanan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di tanah Sisar Matiti.

Selain paket bapok, TP PKK Teluk Bintuni yang saat ini di ketuai Pjs. Ny. Mina Amida Rumbino, juga mendapat amanah untuk menyalurkan paket alat memasak untuk kalangan ibu rumah tangga.

Secara simbolis, bantuan paket itu diserahkan Ketua TP PKK Provinsi Papua Barat, Ny. Yuliana Mandacan, di Gedung Serba Guna (GSG) Teluk Bintuni. **

Berita lain untuk anda