Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), H Isran Noor menerima kunjungan kerja Ketua Satgas Covid-19 pusat, Letjen TNI Doni Monardo, di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan, Senin (9/11/2020). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, SAMARINDA – Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), H Isran Noor menerima kunjungan kerja Ketua Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 pusat, Letjen TNI Doni Monardo yang juga Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan, Senin (9/11/2020)

Kunjungan tersebut dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia, terutama di Benua Etam Kaltim.

“Kami sangat senang atas kunjungan Pak Jenderal. Semoga kunjungan ini memberikan manfaat bagi warga Kaltim,” kata Gubernur Isran Noor dalam rilisnya yang diterima Teropongnews.com.

Isran menyambut baik kunjungan jenderal bintang tiga tersebut. Menurut Isran, dalam penanganan Covid-19 di Kaltim, pemerintah provinsi telah bekerjasama dengan semua pihak, untuk mencegah terjadinya penyebaran penularan Covid-19.

Meski demikian, kasus terkonfirmasi positif memang masih terjadi. Tetapi, kasus sembuh juga terus meningkat. “Kita berharap wabah ini segera berakhir,” jelasnya.

Doni Monardo dan rombongan selain ke Kaltim juga mengunjungi Kota Tarakan, Palu, Kendari, Labuan Bajo dan Lombok. Kunjungan Doni Monardo sejak 8-13 November 2020.

Berita lain untuk anda