Berita

Bertemu Masyarakat di Misool dan Kofiau, FM Berikan Pendidikan dan Pemahaman Politik yang Santun

×

Bertemu Masyarakat di Misool dan Kofiau, FM Berikan Pendidikan dan Pemahaman Politik yang Santun

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Raja Ampat, Fahmi Macap (FM) dalam kunjungannya ke sejumlah kampung di wilayah Misool dan Kofiau, bertujuan memberikan pemahaman dan pendidikan politik yang baik dan santun dalam menghadapi Pilkada Raja Ampat 2020.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, sekaligus mempertegas dirinya sebagai ketua partai politik dalam hal ini ketua DPC PAN kabupaten Raja Ampat yang menginginkan Pilkada di kabupaten Raja Ampat berjalan aman dan kondusif.

“Terlepas dari kunjungan saya sebagai anggota DPRD Raja Ampat, saya juga memposisikan diri saya sebagai ketua partai politik, dalam hal ini ketua Partai Amanat Nasional. Sehingga saya berkesempatan memberikan pemahaman dan pendidikan politik kepada masyarakat di situasi Pilkada kabupaten Raja Ampat 2020 ini,” jelas Fahmi Macap, Rabu (7/10/2020).

Kata Politisi Partai Amanat Nasional itu, yang menjadi dasar terhadap dirinya melakukan tatap muka dengan masyarakat di sejumlah kampung di Misool adalah pemahaman yang baik dan pilihan yang rasional sehingga PAN memberikan dukungan yang jelas kepada Incumbent bupati dan wakil bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati dan Orideko Iriano Burdam di Pilkada Raja Ampat 2020.

“Oleh sebab itu, saya sebagai ketua DPC PAN kabupaten Raja Ampat menghimbau dan menginstruksikan semua pendukung PAN di Dapil IV yang berjumlah 1951 orang bekerja secara maksimal untuk memenangkan pasangan Faris-Oridek,” tegasnya.

Fahmi berkomitmen, akan terus memberikan pendidikan dan pemahaman politik yang baik dan benar serta politik yang santuk kepada warga masyarakat kabupaten Raja Ampat, sekaligus masyarakat yang berada di wilayah Kofiau dan Misool agar tetap santun dalam menentukan pilihan yang tepat dan dapat melanjutkan pembangunan di kabupaten Raja Ampat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *