Ilustrasi meninggal dunia. Foto-Ist

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Kepala Cabang Airnav Bandara Sultan Babullah Ternate, Janlighard Situmorang (40) membuat geger rekan-rekannya. Janlighard Situmorang ditemukan meninggal dunia diruang kerjanya, Senin (28/9/2020).

Informasi ini soal kematian Janlighard Situmorang didapatkan, dari salah satu pegawai Airnav Bandara Sultan Babullah Ternate, yang melapor jika pimpinannya meninggal dunia sekitar pukul 14.20 Wit.

Mendapat informasi tersebut, Kepala Sub Sektor Kawasan Bandara Sultan Babullah Ternate, Ipda Riko Ibra bersama personil Satreskrim Polres Ternate, tim medis Rumah Sakit Bhayangkara, dan Otoritas Kesehatan Bandara langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut dia, saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia, sehingga pihaknya melakukan olah TKP.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dugaan sementara, korban meninggal dunia akibat serangan jantung,” ungkap Riko lewat rilisnya yang diterima wartawan, di Ternate, Selasa (29/9/2020).

Dia mengaku, polisi sudah melakukan tindakan sesuai dengan prosedur. Soal otopsi, tergantung dari pihak keluarga korban.

“Memang dari hasil olah TKP, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Kami tidak bisa melakukan otopsi jika tidak ada izin dari keluarga,” tandas Rico.

Berita lain untuk anda