Berita

Bapaslon TULUS Gelar “Basiloloa Kampung”, Warga Ternate Diajak Untuk Ini

×

Bapaslon TULUS Gelar “Basiloloa Kampung”, Warga Ternate Diajak Untuk Ini

Sebarkan artikel ini
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Ternate, Muhajirin Bailussy. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Warga Kota Ternate diajak, untuk memilih pemimpin yang memiliki hati yang tulus untuk membangun Kota Ternate ke arah yang lebih baik.

Ajakan ini disampaikan Muhajirin Bailussy, Ketua Tim Pemenang Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate M. Tauhid Soleman-Jasri Usman (TULUS), pada acara silaturahmi Bapaslon TULUS dengan tajuk “Basiloloa Kampung” (minta izin kepada anak kampung), yang digelar di Kelurahan Bastiong Karance.

Menurut dia, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Nasional Demokrat (NasDem), dan Partai Garuda sudah berpikir matang, sebelum menggeluarkan rekomendasi dukungan kepada bakal calon kepala daerah.

Ketiga partai pengusung ini, lanjut Muhajirin Bailussy, lebih memilih calon calon yang representatif dan mampu memimpin kota ini, untuk kemudian direkomendasikan.

“Namun tentu yang terpenting adlaah, elektabilitas, kapasitas, serta memiliki kemampuan untuk membangun daerah,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Ternate kepada wartawan, di Ternate, Sabtu (19/9).

5069
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Khusus untuk PKB, dirinya telah menginstruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan, agar komitmen dan memenangkan Bapaslon TULUS di Pilwalkot Ternate.

“Tentu akan ada sanksi tegas, jika ada pengurus dan kader yang membelot, dan tidak mau mengikuti perintah partai. Intinya, kita harus memenangkan bapaslon TULUS,” tegas Muhajirin.