Berita

Peduli Covid-19, Owner City Game Serahkan Bantuan Thermo Gun

×

Peduli Covid-19, Owner City Game Serahkan Bantuan Thermo Gun

Sebarkan artikel ini
Owner City Game Sorong menyerahkan 15 Unit Thermo Gun kepada Ketua Satgas Covid-19 Kota Sorong di gedung Samu Siret kota Sorong, (10/7/202).

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Pandemi virus corona (Covid-19) yang belum usai, menggerakkan Owner City Game Sorong untuk peduli terhadap pencegahan penyebaran Covid -19 di wilayah kota Sorong melalui penyerahan bantuan Thermo Scanner jenis Thermo Gun kepada Satgas Covid -19 kota Sorong.

1465
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sebanyak 15 unit Thermo Gun diserahkan Darmo Salim, Owner City Game dan diterima langsung oleh Welly Tigtigweria ketua Satgas Covid-19 kota Sorong di Sekretariat Covid-19 gedung Samu Siret kantor Walikota Sorong hari ini, Jumat (10/7/2020).

“Semoga sedikit bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di kota tercinta ini,” kata Darmo Salim alias Alung.

Walikota Sorong sendiri sering menghimbau agar semua pihak mau bergandengan tangan dan saling mendukung dalam memerangi penyebaran Covid-19 di kota Sorong.

Memang, sebagai pintu gerbang, kota Sorong memiliki potensi yang lebih besar penyebaran virus Corona dibanding daerah lainya di Papua Barat.