Berita

Indomaret Beri Bantuan Ribuan Masker

×

Indomaret Beri Bantuan Ribuan Masker

Sebarkan artikel ini
Manager Development Indomart, Denta Yuliyansyah menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kepada Pemerintah Kota Ambon yang diterima langsung oleh Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, A.G.Latuheru. Foto-Ist/TN

Ambon, TN – Penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Maluku semakin memprihatinkan. Untuk itu, dukungan dan bantuan dari berbagai pihak terus berdatangan. Kali ini datang dari PT. Indomarco Prismatama (Indomaret), Senin (26/4), memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Ambon melalui Pemerintah Kota (Pemkot).

Bantuan yakni, Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker sebanyak 1.620 buah, yang diserahkan langsung oleh Manager Development Indomart, Denta Yuliyansyah kepada Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, A.G.Latuheru. Demikian siaran pers yang diterima Teropongnews.com, di Ambon, Selasa (28/4).

“Ini merupakan program Peduli Berbagi dari PT. Indomarco Prismatama kepada masyarakat, berupa bantuan 250.000 buah masker yang dibagikan keseluruh wilayah di Indonesia, untuk wilayah Kota Ambon, kita alokasikan sebanyak 1.620 buah,” kata Denta.

Menurutnya, bantuan yang diberikan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama masyarakat, khususnya di Kota Ambon. “Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kota Ambon dalam menghadapi pansemi Covid-19.

Ditempat yang sama, Sekretaris Kota Ambon, AG Latuheru memberikan apresiasi kepada Indomaret, atas kepeduliannya dalam membantu warga Ambon.

“Bantuan yang kami terima saat ini, akan kami serahkan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Ambon, untuk kemudian diatur penyalurannya,” tandas Sekkot.