Berita

Astaga! 744 Pelanggan di Merauke Kota Belum Lunasi Tagihan Listrik

×

Astaga! 744 Pelanggan di Merauke Kota Belum Lunasi Tagihan Listrik

Sebarkan artikel ini
Petugas PLN Merauke melakukan pemutusan sambungan listrik bagi pelanggan yang masih menunggak tagihan. Foto-Dokumentasi PLN/TN

Merauke, TN – Dari data per tanggal 21 April 2020, untuk pelanggan umum PLN UP3 Merauke di wilayah Merauke Kota, ada sekitar 744 pelanggan yang masih belum melunasi tagihan rekening listrik bulan April. Jika diuangkan bisa bernilai sekitar Rp. 287 juta.

1465
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Jika dibandingkan di tanggal 21 Maret, terdapat rekening yang belum lunas sebesar Rp. 252 juta. Dengan kata lain, rekening yang belum dilunasi bulan ini per tanggal 21 April meningkat sekitar 14 persen dari bulan lalu.

“Hari ini, tim kami melakukan penagihan, dan pemutusan ke sejumlah pelanggan yang masih belum melunasi tagihan listriknya. Kami akan lakukan ini sampai dengan akhir bulan,” jelas Manager Unit Layanan Pelanggan (MULP) Merauke Kota, Aloysius Ryan Hanantya Putra, Selasa (21/4) dalam rilisnya.

Besar harapannya, di akhir bulan April ini, seluruh masyarakat sudah melunasi tagihan rekening listrik. Pembayaran rekening listrik dapat dilakukan melalui PLN Mobile, ATM, Internet Banking, berbagai macam E-Commerce atau media pembayaran lainnya.

“Kami menghimbau, agar pelanggan PLN yang belum melunasi rekening listrik untuk segera melunasi tagihannya,” imbaunya.