Berita

Posko Gustu Covid-19 Sulsel Rekrut dan Training Relawan

×

Posko Gustu Covid-19 Sulsel Rekrut dan Training Relawan

Sebarkan artikel ini

Makassar, TN – Gugus Tugas (Gustu) percepatan penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) memberikan merekrut dan memberikan pembekalan kepada relawan Covid-19, di Baruga Karaeng Pattingalloang, Makassar, Selasa (24/3).

1733
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kepala Bidang Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel, Husni Thamrin mengatakan setiap relawan akan diberikan pembekalan pencegahan virus di masyarakat.

“Kita merekrut dan memberikan pembekalan sebelum relawan terjun ke masyarakat,” katanya kepada wartawan, via seluler di Makassar, Jumat (27/3).

Sementara itu, Tim Komunikasi Resiko, Sri Wahyuni mengatakan, relawan akan memberikan edukasi kepada masyarakat yang akan ditempatkan di setiap pintu masuk ke Sulsel, baik terminal, pelabuhan, maupun bandara.

“Kita memberikan pembekalan bagi relawan tentang teknik komunikasi dan konten pencegahan covid-19 untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dan akan ditempatkan disetiap pintu masuk di Sulsel,” katanya.