Berita

Ketua Fraksi Demokrat Kabupaten Sorong Ajak Warga Perangi Corona

×

Ketua Fraksi Demokrat Kabupaten Sorong Ajak Warga Perangi Corona

Sebarkan artikel ini

Salawati, TN – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sorong, Handri Haji Kadir, mengajak seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Sorong, khususnya yang ada di daerah perkampungan padat penduduk, untuk sama-sama memerangi penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan pada Senin (30/3/2020). Sejak pukul 08.00 WIT, Handri Haji Kadir yang duduk di kursi parlemen mewakili Daerah Pemilihan 3 ini mempelopori penyemprotan cairan disinfektan di Kelurahan Majener Distrik Salawati.

“Ini adalah hari kedua, kami bersama-sama dengan warga melakukan penyemprotan. Semua akan berjalan ke kampung-kapung yang lain, sesuai dengan kemampuan saya. Karena kegiatan ini menggunakan dana pribadi,” ujar Haji Kadir kepada Teropongnews.com, Senin (30/3/2020).

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRd Kabupaten Sorong, Handri Haji Kadir.

Aksi sosial itu menurutnya bagian dari upaya untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus corona yang kini sedang mewabah. Dalam melaksanakan aksi itu, Haji Kadir juga dibantu Kopral Wahidin, Babinsa Katapop Pantai/Katinim. Itu babinsa katapop pante/katinim.. beliau itu dmana saja slalu terjun tdk liat mau di lokasi dia tugas atau dmana.. salud buat beliau.. apa lg situasi bgini beliau pro aktif skali.

“Saya salut kepada Pak Babinsa ini, yang tidak melihat apakah ini wilayah tugasnya atau bukan, setiap ada kegiatan masyarakat, Pak Wahidin ini selalu hadir membantu. Alhamdulillah semua bergerak dengan kesadaran masing-masing, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik,” tandasnya. **