Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

3 Hari Tak Ada Penerbangan Dari dan Ke Talaud

×

3 Hari Tak Ada Penerbangan Dari dan Ke Talaud

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/www/vhosts/teropongnews.com/httpdocs/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 124
Example 468x60

Talaud, TN – Akses dari dan ke Bandar Udara (Bandara) Melonguane Talaud ditutup. Penerbangan yang hanya dilayani oleh Wings Air ini, tak beroperasi sejak Selasa (24/3) hingga Kamis (26/3).

Airport Manager Wings Air Melonguane, Alfian Sumolang, ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan perihal aktivitas penerbangan di kabupaten ter Utara Indonesia tersebut.

Example 300x600

“Ia sudah 3 hari tidak ada penerbangan. Ini karena masalah teknis, atau istilah penerbangannya operational reason. Bisa jadi karena rotasi pesawat, atau minim penumpang,”terang Alfian, dari balik ponselnya, Kamis (26/3).

Dia memastikan, tidak adanya aktivitas penerbangan dari ke Melonguane bukan karena dampak Covid-19 yang belakangan ini menghebohkan seantero dunia.

“Mungkin ada sedikit dampaknya (Covid), tapi kalau sepenuhnya penerbangan ini tidak beroperasi ke Melonguane karena Covid, saya rasa tidak,” imbuhnya.

Dia memastikan, hari Jumat besok penerbangan menuju kabupaten yang berbatasan dengan Philipina ini sudah berjalan normal kembali.
“Insyaallah besok normal,” singkatnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *