Berita

Update Info Penanganan Covid 19 Kota Kendari

×

Update Info Penanganan Covid 19 Kota Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, TN – Juru Bicara (jubir) Tim Gugus Tugas Penanganan Pencegahan Covid-19 Kota Kendari dr. Alghazali Amirullah menyampaikan laporan terkini jumlah Pasien ODP, PDP, Positif Covid 19 serta peta sebaran Covid-19 di Kota Kendari dalam sebuah Konferensi Pers di Gedung PMCC RSUD Kota Kendari, Senin (30/3).

Hal itu disampaikannya usai ditunjuk oleh Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K sebagai Jubir untuk mengupdate data soal penanganan Covid-19 kusus wilayah Kota Kendari.

Dia membeberkan, jumlah ODP Kota Kendari yang masih berstatus dalam pemantauan berjumlah 32 orang yang sebelumnya berjumlah sebanyak 113 Orang, sebab 81 orang sudah melewati proses karantina mandiri selama 14 hari dengna hasil negatif Corona, sedangkan untuk pasien PDP tersisa sebanyak 7 orang dari total 11 orang. Dan sampai hari pasien positif Covid-19 sebanyak 1 orang.

Terkait peta sebaran kasus Covid-19 di Kota Kendari, Ketua IDI Kota Kendari ini mengatakan, dari 11 Kecamatan, 3 Kecamatan belum terdapat kasus baik ODP, PDP, maupun Positif yakni Mandonga, Kendari Barat dan Nambo.

“Kita berdoa semoga seterusnya tidak terdapat kasus di 3 kecamatan tersebut, dan kita terus berusaha agar semua kasus covid-19 yg ada di Kota Kendari bisa segera teratasi, tentunya kami harapkan kerjasama semua warga kota, agar mengikuti semua himbauan pemerintah,” kata Al-Ghazali.

5089
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.