Berita

Seorang Nelayan Dilaporkan Hilang Saat Mancing di Perairan Raja Ampat

×

Seorang Nelayan Dilaporkan Hilang Saat Mancing di Perairan Raja Ampat

Sebarkan artikel ini
Tim SAR Sorong terus melakukan pencarian terhadap nelayan yang hilang saat mancing di perairan Raja Ampat. (Foto: Kantor SAR Sorong)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Seorang nelayan bernama Abi (25) dilaporkan hilang saat mancing di perairan Puper, Waigeo Timur, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat Daya.

Peristiwa itu diketahui setelah Kantor SAR pencarian dan pertolongan Sorong mendapatkan informasi pada Kamis (25/5/2023).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Sorong, Amiruddin mengatakan bahwa hingga hari ke-3, atau Minggu (28/5/2023) timnya masih melakukan pencarian.

“Di lokasi, Tim bertemu 3 Rompong serta berkordinasi dengan nelayan yang menjaga rompong, untuk sementara ini hasil masih nihil dan tidak ada nelayan yang melintas dikarnakan kondisi dilapangan ketinggian gelombang 2 sampai 3 meter, ” Ujar Amiruddin, Minggu (28/5/2023).

Dijelaskan Amiruddin, adapun unsur yang dilibatkan dalam pencarian tersebut yakni, Rescuer Kansar Sorong sebanyak 5 orang, PPNPN 2 orang, pemilik rompong, ABK KMN Wahyuabadi 03 sebanyak 5 orang.

5081
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.