Berita

Sambut Natal 2022, Masyarakat Kota Sorong Pawai Santa Claus

×

Sambut Natal 2022, Masyarakat Kota Sorong Pawai Santa Claus

Sebarkan artikel ini
Pawai Santa Claus yang mengambil start dari depan SUPM dan finish di kantor walikota Sorong. (Foto:Cr-1)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Dalam rangka menyambut bulan Natal tahun 2022, umat kristiani di Kota Sorong melakukan pawai Santa Claus, Kamis (1/12/2022). Pawai Santa Claus itu dilepas langsung oleh Penjabat (Pj) Walikota Sorong, George Yarangga.

Pantauan media ini, pawai Santa Claus yang mengambil start dari jalan Ahmad Yani depan SUPM Sorong dan finish di kantor walikota Sorong itu berlangsung meriah.

Puluhan peserta yang terdiri dari instansi Pemerintah, TNI/Polri, lembaga pendidikan, BUMN, BUMD serta organisasi masyarakat itu sangat antusias mengikuti pawai. Hal itu terlihat pada pernak-pernik Natal yang dihias pada kendaraan mereka, dan tak lupa busana khas Natal yang dikenakan peserta.

“Bulan Desember adalah bulan suka cinta buat seluruh umat di dunia khususnya umat Kristen. Dimana Desember adalah bulan kelahiran Yesus Kristus. Oleh sebab itu, kita yang ada di Kota Sorong hari ini melakukan Karnaval Santa Claus untuk menyambut bulan suka cita ini, “ucapnya.

George Yarangga berharap, karnaval ini dapat berjalan dengan tertib agar arus lalu lintas di jalan raya tetap lancar.

5091
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Tetap mengabarkan suka cita bahwa Yesus Kristus telah lahir dalam kehidupan kita semua, kita semua berdoa buat kesejahteran kota Sorong, karena kesejahteraan kota Sorong adalah kesejahteraan untuk kita semua, ” pungkasnya.