Berita

Ririmasse Harap Kesejahteraan Masyarakat di SBB Dapat Terwujud

×

Ririmasse Harap Kesejahteraan Masyarakat di SBB Dapat Terwujud

Sebarkan artikel ini
Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Seram Bagian Barat ke-19 tahun, yang digelar di Titik Nol Kilometer Kota Piru, Ibukota Kabupaten SBB, Senin (9/1/2023). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, Agus Ririmasse berharap, kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) dapat terwujud, sejalan dengan upaya menumbuhkembangkan daerah ini kedepannya.

“Dalam semangat itu, semoga Kabupaten SBB dapat terus tumbuh dan berkembang, sehingga kesejahteraan masyarakat bisa terwujud,” harap Ririmasse dalam keterangan tertulisnya, yang diterima wartawan, di Ambon, Selasa (10/1/2023).

Ririmasse sendiri menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Seram Bagian Barat ke-19 tahun, yang digelar di Titik Nol Kilometer Kota Piru, Ibukota Kabupaten SBB, Senin (9/1/2023).

Kehadiran Sekkot pada HUT tersebut mewakili PJ Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena. Dalam lawatannya ke Kabupaten SBB, Sekkot Ambon didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Ambon, Ny. Hanne Ririmasse.

Menurutnya, Kabupaten SBB memiliki potensi pariwisata yang cukup menarik untuk di promosikan. Apabila jika terus dijaga, dikelola dengan baik, dan tentunya ini akan menarik wisatawan, sehingga memiliki dampak signifikan pada ekonomi masyarakat maupun Pendapatan Asli Daerah (PAD).

5077
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Kabupaten SBB memiliki banyak potensi pariwisata. Dan kalau diangkat terus, dijaga, dan dikelola dengan baik, selain mendatangkan daya tarik masyarakat luar ke sini, tentu juga berdampak secara ekonomi bagi masyarakat, maupun PAD meningkat,” tandasnya.