Foto Bersama Ketua Fans Peserta Piala Dunia 2022, Foto IST/TN

 2,580 total views (dibaca)

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT – Pembukaan Kegiatan Piala Dunia di Qatar Tahun 2022, diwarnai dengan Kegiatan Konvoi Fans Sepak di Seputaran Kota Waisai Kabupaten Raja Ampat yang di ikuti ratusan peserta fans dari berbagai negara yang ikut dalam kegiatan tersebut, Minggu, (20/11/2022).

Adapun rangkaian kegiatan yang dimulai dengan berkumpul di pantai WTC pada Pukul 15.55 WIT, setelah berkumpul, para peserta mendapat arahan singkat dari Kabag Ops Polres Raja Ampat. AKP. Muhadi, SH.

Pada sore hari ini (kemarin red) akan dilaksanakan Konvoi dalam rangka memeriahkan perhelatan Piala Dunia Qatar Tahun 2022. Dalam pelaksanaan Konvoi akan dikawal oleh Personel Polres Raja Ampat agar tidak mengganggu pengguna jalan lainya. Kepada peserta konvoi untuk memperhatikan keamanan dalam pelaksanaan konvoi agar tidak terjadi suatu hal yang tidak di inginkan.

Adapun tute konvoi untuk rombongan melaksanakan konvoi dengan rute sebagai berikut yaitu, Pantai WTC, Perempatan DPRD, JL. Trans waisai, Pelabuhan Waisai, Tugu Selamat Datang, Bundaran HI, Bundaran Pos Lantas, Kantor Bupati, Perumahan 100.

Kegiatan Konvoi dalam Rangka memeriahkan Piala Dunia di Qatar Tahun 2022, disepakati dua hal sebagai berikut :

  1. Konvoi Fans Sepak Bola yang dilaksanakan di Wilayah Kabupaten Raja Ampat merupakan bentuk partisipasi dan Euforia masyarakat menjelang Pembukaan Piala Dunia 2022.
  2. Pelaksanaan konvoi masyarakat Raja Ampat menjelang pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 berjalan aman dan kondusif mendapatkan pengawalan dan pengamanan oleh Personel Polres Raja Ampat yang tergabung dalam Surat Perintah Kapolres Raja Ampat Nomor : Sprin/551/XI/PAM.3.3/2022/Bag Ops.

Hadir dalam kegiatan sebagai berikut, Muhadi, SH, Kabag Ops Polres Raja Ampat, Ipda Susilo, SH Kasat Inelkam Polres Raja Ampat, Ipda Whelem Apaseray KBO Sat Intelkam Polres Raja Ampat, Ipda Jhon Fran Manurung Wakapolsek Waigeo Selatan, Herman F. Soor, Ketua Tim Fans Negara Belanda, Yoce Mambrasar Ketua Tim Fans Negara Argentina, Hendro Kadas Ketua Tim Fans Negara Brazil, Yanes Kaihatu, Ketua Tim Fans Negara Spanyol, Mex Kaihatu, Ketua Tim Fans Negara Francis, Gideon Omkarsba, Ketua Tim Fans Negara Germany.

Setelah melakukan konvoi, semua kembali kembali ke Pantau WTC dan kemudian membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing dalam keadaan aman dan lancar.

Berita lain untuk anda

Ini yang Dibahas Ketua MPR RI Soal Kerja Sama Iran dan Indonesia

 3,284 total views (dibaca)  3,284 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau…

Ombudsman RI Lakukan Penilaian Pelayanan Publik di Lima OPD Merauke

 4,980 total views (dibaca)  4,980 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Papua telah…

Ternyata ini yang Dibahas Musa Rajekshah Bersama Bamsoet

 5,909 total views (dibaca)  5,909 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum…

Tim Covid-19 DPRD Maluku Akan Sikapi Keluhan Warga

 1,687 total views (dibaca)  1,687 total views (dibaca) Ambon, TN – Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku, Abdullah…

513 Pelanggar Terjaring Selama Operasi Zebra

 3,998 total views (dibaca)  3,998 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Hasil Operasi Zebra Cartenz 2022 di…

Ketua MPR RI Ajak Elemen Bangsa Bersama Jaga Ikatan Kebangsaan

 2,920 total views (dibaca)  2,920 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua…

Wali Kota Ternate Lantik Sejumlah Pejabat dan Kepsek

 5,782 total views (dibaca)  5,782 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman…

Terkait Putusan PTUN, Pemprov DKI dan Pengusaha Hiburan Harus Legowo

 1,501 total views (dibaca)  1,501 total views (dibaca) TEROPONGNEWS, JAKARTA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta harus bisa…

Pertengahan Ramadhan, Harga Bapok di Merauke Masih Berjalan Normal

 1,529 total views (dibaca)  1,529 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Pertengahan bulan ramadan 2021, harga bahan…

Wagub Sulsel: Peran UMKM Sangat Penting

 1,648 total views (dibaca)  1,648 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi…