Berita

Polres Maybrat Pantau Penyaluran BBM di Maybrat

×

Polres Maybrat Pantau Penyaluran BBM di Maybrat

Sebarkan artikel ini
Kapolres Maybrat, AKBP Gleen Rooi Molle, S.I.K, sedang memantau penyaluran BBM di salah satu APMS di Maybrat. Foto Ones/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT –
Polres Maybrat mengerahkan personelnya untuk memastikan pendistribusian BBM di APMS yang ada di Kabupaten Maybrat agar sesuai prosedur.

Hal itu dilakukan Kapolres Maybrat, aKBP Gleen Rooi Molle, S.I.K, guna mengantisipasi penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) di kabupaten Maybrat.

Dijelaskan pihaknya sudah memetakan seluruh APMS yang ada di wilayah hukum Polres Maybrat. Selain itu, Pihak Polres Maybrat dan Polsek jajaran sudah menempatkan personel untuk memantau APMS dalam proses penyaluran BBM kepada masyarakat dan cegah adanya upaya untuk penimbunan BBM oleh oknum atau kelompok masyarakat tertentu.

“Personil yang diterjunkan kelapangan sebanyak 48 personil untuk memantau dan menjaga kamtibmas pada saat penyaluran BBM dibeberapa APMS yang tersebar di wilayah hukum Polres Maybrat, sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Maybrat Nomor : Sprin/34/IX/PAM.2/Polres Maybrat tanggal 02 September 2022,” ujar Danyon Brimob Pelopor Sorong Polda Papua Barat itu.

Kapolres Maybrat AKBP Gleen Rooi Molle, S.I.K dalam giat pemantauan di beberapa SPBU/APMS di Wilkum Polres Maybrat, memberikan himbauan dan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat, pemilik dan pengelola APMS untuk jangan menaikan harga lebih dari yang sudah disepakati atau ditetapkan oleh pemerintah.

5069
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Jangan ada yang lakukan penimbunan sehingga stok bbm menjadi susah atau langka. Jika ada yang menaikan harga tidak sesuai ketentuan akan kami proses,” tegas Gleen.

“Jangan ada oknum atau kelompok tertentu yang membeli BBM bersubsidi untuk kepentingan Industri, yang mengakibatkan kelangkaan BBM bersubsidi untuk masyarakat, sehingga stok BBM di SPBU/APMS di Wilkum Polres Maybrat tetap terjaga bagi kebutuhan masyarakat,” terangnya.