Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Pemuda GKI Klasis Sorong Septinus Kambu, kepada Lurah Tanjung Kasuari Robby Burdam untuk selanjutnya didistribusikan kepada para lansia dan janda. (Foto:Mega/TN)

 683 total views (dibaca)

Sorong,TN – Dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Almasi, Pemuda GKI Klasis Sorong berbagi kasih bersama mama-mama Papua yang sudah lanjut usia (lansia) dan para janda, yang ada di sekitar kompleks Pantai Saupapir, Kelurahan Tanjung Kasuari, Distrik Maladumes, Kota Sorong, Kamis (21/5).

Bantuan tersebut terdiri dari beras, mie instant, susu, minyak goreng, gula dan juga sabun cuci. Secara simbolis bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Pemuda GKI Klasis Sorong Septinus Kambu, kepada Lurah Tanjung Kasuari Robby Burdam untuk selanjutnya didistribusikan kepada para lansia dan janda.

Ketua Pemuda GKI Klasis Sorong Septinus Kambu mengatakan, berbagi kasih yang dilakukan dengan para lansia dan dan janda, selain memperingati Kenaikan Yesus Kristus, juga sehubungan dengan adanya wabah COVID-19 yang melanda Kota Sorong.

“Kenapa kami memilih mama-mama yang sudah lansia dan para janda, karena mereka merupakan yang paling rentan yaitu rentan terinfeksi COVID-19, juga mereka ikut terdampak dengan adanya wabah ini,” ungkapnya seraya menambahkan bantuan yang diberikan, juga merupakan sponsor dari para donatur.

Sementara itu, Lurah Tanjung Kasuari Robby Burdam mengucapkan terima kasih kepada Pemuda GKI Klasis Sorong, yang telah peduli dan berbagi kasih dengan warganya yang sudah lansia dan janda.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para Pemuda GKI Klasis Sorong, yang sudah peduli dan mau berbagi dengan warga saya. Semoga apa yang diberikan, menjadi berkat bagi kita semua,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Distrik Maladumes Antonia Iek mengimbau kepada semua pihak yang ingin memberikan bantuan, kiranya dapat berkoordinasi dengan pihak kelurahan atau distrik setempat.

“Jika ada yang ingin menyalurkan bantuan, harap melalui kelurahan atau distrik setempat, supaya terarah dan bisa dilihat siapa yang berhak menerima bantuan, sehingga tidak terjadi kecemburuan sosial,” pungkasnya.

Berita lain untuk anda

Tidak Punya Surat Ijin Masuk Sorong , Tiga Penumpang Kapal Dipulangkan

 758 total views (dibaca)  758 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Tiga orang penumpang KM. Gunung Dempo Kamis…

ONA Cs Dinilai Tak Paham Hukum, Rycho: Mereka Berkhayal Terlalu Tinggi

 719 total views (dibaca)  719 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Rycko Weynner Alfons, Ahli Waris 20…

Lomba Pos Kamling Meriahkan Hari Bhayangkara ke-74 di Merauke

 712 total views (dibaca)  712 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari…

Pembangunan Dermaga di MBD Asal-Asalan, Ini Kata DPRD

 737 total views (dibaca)  737 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Pembangunan dermaga di Kecamatan Dawelor-Dawera, Kabupaten…

Himbau Warga Tidak Berkerumun dan Tetap Rumah, Kegiatan Bupati Justru Membuat Warga Berdesakan

 707 total views (dibaca)  707 total views (dibaca) Aimas, TN – Sejak wabah Corona Virus Disease (Covid-19)…

Sejumlah Rumah di Kelurahan Fitu Terendam Banjir

 2,330 total views (dibaca)  2,330 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Hujan dengan intensitas tinggi mengguyur Kota…

Penyidikan, Penetapan Tsk dan Penahanan M Nur Umlati Oleh Kejati PB Tidak Sah dan Batal Demi Hukum

 676 total views (dibaca)  676 total views (dibaca) SORONG, TEROPONGNEWS.COM – Sidang Pra Peradilan hari ini  antara…

APBD Papua Barat T.A 2022 Disahkan, Belanja Lebih Tinggi

 778 total views (dibaca)  778 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM,MANOKWARI- Dewan Perwakilan Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Papua Barat…

Kejari Merauke Komitmen Tingkatkan Pelayanan Menuju WBBM

 709 total views (dibaca)  709 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Setelah mendapatkan penghargaan capaian pelayanan Wilayah…

DPRD Maluku Minta Warga Hulaliu dan Aboru Menahan Diri

 680 total views (dibaca)  680 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, AMBON – DPRD Provinsi Maluku meminta dua desa…