Berita

Marthinus Nasarany Bantu 10 Motor Tempel dan Body Fiber kepada Rohaniawan di Raja Ampat

×

Marthinus Nasarany Bantu 10 Motor Tempel dan Body Fiber kepada Rohaniawan di Raja Ampat

Sebarkan artikel ini
Penyerahan motor tempel dan body fiber dari anggota DPR Papua Barat, Marthinus Abraham Nasarany, S.H, M.H, secara simbolis kepada salah satu rohaniawan di Raja Ampat. Foto ist.

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Setia menjaga konstituennya di daerah pemilihan (Dapil) kabupaten Sorong dan kabupaten Raja Ampat, anggota DPR Papua Barat, Marthinus Abraham Nasarany, S.H, M.H, terus membantu masyarakat lewat aspirasinya dalam bentuk bantuan sosial kepada para rohaniawan baik kristen maupun muslim.

Bantuan yang disumbangkan Marthinus Nasarany kepada para rohaniawan kristen maupun muslim di kabupaten Raja Ampat, berupa motor tempel 15 PK dan body fiber (Perahu) masing-masing sebanyak 10 unit.

Penyerahan motor tempel dan body fiber dari anggota DPR Papua Barat, Marthinus Abraham Nasarany, S.H, M.H, secara simbolis kepada salah satu rohaniawan di Raja Ampat. Foto ist.

“Ini bantuan dari dinas Sosial provinsi Papua Barat melalui aspirasi saya sebagai anggota DPR Papua Barat berupa motor tempel 15 pk dan body fiber, masing-masing sebanyak 10 unit dan Ini diserahkan kepada para rohaniawan baik muslim maupun kristen,” ujar anggota DPR Papua Barat, Marthinus Nasarany, Jumat (1/7/2022).

Dikatakannya, bantuan tersebut merupakan aspirasinya melalui dinas Sosial provinsi Papua Barat yang diserahkan kepada para rohaniawan kristen maupun muslim di Waisai kabupaten Raja Ampat.

“Penyerahan bantuan motor tempel dan body fiber, saya serahkan di Waisai, dan disaksikan oleh kepala dinas Sosial Raja Ampat, ibu Martha Sanadi,” tandas mantan ketua KPU kabupaten Sorong dua periode itu.

5066
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Menurutnya, dengan adanya bantuan tersebut, para rohaniawan baik dari kristen maupun muslim dapat meningkatkan pelayanan kepada umat yang ada di Raja Ampat, khususnya dari pulau ke pulau.

“Bantuan motor tempel sekaligus dengan body fiber itu, saya berikan kepada para rohaniawan kristen maupun muslim, supaya mereka bisa menjalankan pelayanan dengan baik. Di Raja Ampat itu kan terdiri dari pulau-pulau,” terang ketua Fraksi partai Demokrat DPR Papua Barat itu.

Anggota DPR Papua Barat, Marthinus Nasarany, berharap agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan oleh para rohaniawan dengan baik demi menopang tugas dan pelayanan terhadap umat.

Selain menyerahkan 10 unit mesin tempel dan 10 unit body fiber kepada para rohaniawan di kabupaten Raja Ampat, Nasarany juga menghibahkan dana aspirasi sebesar Rp300 juta untuk pembangunan rumah Pastori jemaat Siloam Mariyai, Klasis GKI Malamoi kabupaten Sorong belum lama ini.