Penyerahan motor tempel dan body fiber dari anggota DPR Papua Barat, Marthinus Abraham Nasarany, S.H, M.H, secara simbolis kepada salah satu rohaniawan di Raja Ampat. Foto ist.

 1,376 total views (dibaca)

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Setia menjaga konstituennya di daerah pemilihan (Dapil) kabupaten Sorong dan kabupaten Raja Ampat, anggota DPR Papua Barat, Marthinus Abraham Nasarany, S.H, M.H, terus membantu masyarakat lewat aspirasinya dalam bentuk bantuan sosial kepada para rohaniawan baik kristen maupun muslim.

Bantuan yang disumbangkan Marthinus Nasarany kepada para rohaniawan kristen maupun muslim di kabupaten Raja Ampat, berupa motor tempel 15 PK dan body fiber (Perahu) masing-masing sebanyak 10 unit.

Penyerahan motor tempel dan body fiber dari anggota DPR Papua Barat, Marthinus Abraham Nasarany, S.H, M.H, secara simbolis kepada salah satu rohaniawan di Raja Ampat. Foto ist.

“Ini bantuan dari dinas Sosial provinsi Papua Barat melalui aspirasi saya sebagai anggota DPR Papua Barat berupa motor tempel 15 pk dan body fiber, masing-masing sebanyak 10 unit dan Ini diserahkan kepada para rohaniawan baik muslim maupun kristen,” ujar anggota DPR Papua Barat, Marthinus Nasarany, Jumat (1/7/2022).

Dikatakannya, bantuan tersebut merupakan aspirasinya melalui dinas Sosial provinsi Papua Barat yang diserahkan kepada para rohaniawan kristen maupun muslim di Waisai kabupaten Raja Ampat.

“Penyerahan bantuan motor tempel dan body fiber, saya serahkan di Waisai, dan disaksikan oleh kepala dinas Sosial Raja Ampat, ibu Martha Sanadi,” tandas mantan ketua KPU kabupaten Sorong dua periode itu.

Menurutnya, dengan adanya bantuan tersebut, para rohaniawan baik dari kristen maupun muslim dapat meningkatkan pelayanan kepada umat yang ada di Raja Ampat, khususnya dari pulau ke pulau.

“Bantuan motor tempel sekaligus dengan body fiber itu, saya berikan kepada para rohaniawan kristen maupun muslim, supaya mereka bisa menjalankan pelayanan dengan baik. Di Raja Ampat itu kan terdiri dari pulau-pulau,” terang ketua Fraksi partai Demokrat DPR Papua Barat itu.

Anggota DPR Papua Barat, Marthinus Nasarany, berharap agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan oleh para rohaniawan dengan baik demi menopang tugas dan pelayanan terhadap umat.

Selain menyerahkan 10 unit mesin tempel dan 10 unit body fiber kepada para rohaniawan di kabupaten Raja Ampat, Nasarany juga menghibahkan dana aspirasi sebesar Rp300 juta untuk pembangunan rumah Pastori jemaat Siloam Mariyai, Klasis GKI Malamoi kabupaten Sorong belum lama ini.

Berita lain untuk anda

Ranperda Kerjasama Sulsel Dengan Jepang Disetujui

 671 total views (dibaca)  671 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah…

Sebut Pasien Oma, Ketua Gustu Covid-19 Maluku Klarifikasi

 925 total views (dibaca)  925 total views (dibaca) Ambon, TN – Ketua Harian Gugus Tugas (Gustu) Pencegahan…

Gubernur Papua Barat Serahkan Bantuan 10 Ton Pupuk di Kabupaten Sorong

 817 total views (dibaca)  817 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, SORONG –10 Ton Pupuk Mutiara secara resmi diserahkan…

PBPON XX Gelar Pelatihan Peliputan PON XX di Papua

 687 total views (dibaca)  687 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, SENTANI- 100 Jurnalis dan Fotografer mengikuti pelatihan Fotografer…

Nabire Zona Merah Covid-19 di Papua

 736 total views (dibaca)  736 total views (dibaca) Jayapura, TN – Kabupaten Nabire akhirnya terdata sebagai salah…

Kapolda Tornagogo Pimpin Rilis Akhir Tahun, Ini Deretan Pelayanan Polda Papua Barat Tahun 2020

 631 total views (dibaca)  631 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI- Polda Papua Barat merilis sejumlah catatan penting…

Rony Dimara: Stop Ciptakan Konflik Lewat Isu Dualisme Organisasi Pengusaha OAP

 840 total views (dibaca)  840 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, AIMAS – Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru SH…

Imigrasi Merauke Terapkan Easy Pasport Secara Kolektif

 744 total views (dibaca)  744 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Setelah Direktorat Jenderal Imigrasi meluncurkan program…

Kabar Baik, Jumlah PDP dan ODP Papua Turun

 788 total views (dibaca)  788 total views (dibaca) Jayapura, TN  –  Per Selasa malam jumlah PDP dan…

Salut! Personil Brimob Tetap Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19

 818 total views (dibaca)  818 total views (dibaca) Merauke, TN – Belum berakhirnya Virus Corona (Covid-19) membuat…