Berita

Kyriad M Hotel Sorong Manjakan Tamu Dengan Promo Room dan F&B

×

Kyriad M Hotel Sorong Manjakan Tamu Dengan Promo Room dan F&B

Sebarkan artikel ini
Kyriad M hotel hadirkan food promo konro bakar dan Fish & Chips yang terbuat dari ikan dori, dan kentang goreng dengan cocolan saus tar-tar dilengkapi salad coleslaw. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Mulai bulan September ini, Kyriad M Hotel Sorong hadir kembali dengan meluncurkan promo terbaru yakni “Room and Food & Beverage Promotion.

Apalagi, penerapan level PPKM yang semakin dilonggarkan, menjadikan semangat baru untuk berburu kuliner setelah penantian yang cukup lama. Tak bisa dipungkiri bahwa makanan akan memberi kesan tersendiri bagi para penikmatnya.

Kyriad M Hotel Sorong yang terletak diantara Kota Sorong dan Kabupaten Sorong dengan akses hanya 15 menit dari Bandara Dominic Eduard Osok menjadikan lokasi Kyriad M Hotel Sorong cukup strategis bagi para tamu untuk menjangkau tempat-tempat yang ada di kedua wilayah tersebut.

Hotel bintang 3 yang dengan bangunan full AC serta dengan tampilan Lobby yang instagramable, fasilitas Meeting Room dan Ballroom di It 1, private room karaoke dan Daville Skylounge It. 8 yang memberikan pemandangan langit sore dan Kota Sorong secara keseluruhan.

General Kyriad N Hotel, M J. Srihadi Bambang didampingi Sales & Marketing Manager, Evelyne menjelaskan, untuk Room Promotion bulan September, terdapat penawaran diskon khusus room only maupun room with breakfast.

5075
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Promo kamar dimulai dari harga Rp. 580.000/malam untuk tipe Deluxe dan Rp. 680.000/malam untuk kamar tipe Grand Deluxe sudah termasuk dengan makan pagi untuk 2 orang, ” ujar Srihadi Bambang kepada wartawan di Kyriad M Hotel Sorong, Rabu (29/9/2021).

Adapun untuk promo kamarnya saja dimulai dari harga Rp.500.000/malam untuk tipe kamar Deluxe. Selain itu, fasilitas Free Early Check In juga berlaku selama kamar tersedia. Tanpa harus menunggu jam 2 siang atau membayar biaya tambahan. Semua ini disediakan untuk kenyamanan para tamu yang datang.

Disamping itu, Kyriad M Hotel tentunya selalu menyajikan menu nusantara dengan cita rasa yang tinggi. Setelah sukses dengan menu andalan Sup Buntut yang menjadi favorit pengunjung Daville Skylounge, kini hadir kembali Food Promo yakni Konro Bakar dan Fish n Chips.

Konro Bakar yang ada di Kyriad M Hotel Sorong tampil lebih menggugah selera, selain dibuat dengan Iga impor pilihan, citarasa bumbu khas Makasar yang dimarinasi cukup lama memberikan taste yang gurih dan tidak alot saat digigit.

Selain itu, kuah konro yang kaya akan rempah dipadukan dengan nasi hangat tentunya membuat ingin tambah lagi. Untuk cemilan berupa Fish & Chips yang terbuat dari ikan dori dan kentang goreng dengan cocolan saus tar-tar dilengkapi salad coleslaw, menjadikan chit chat bersama teman-teman lebih bermakna dengan harga yang terjangkau.

Sementara untuk Beverage Promo, tersedia Island’s Cocktail Parade yang merupakan campuran minuman beralkohol dengan sari buah untuk menambah aroma dalam minuman yang disajikan secara khusus dengan gelas cocktail. Adapun varian yang ditawarkan adalah Caipiroska, Caipirinka, Caipiriska Berry, Blue Sunset, Maui Coca, Pina Colada, Sex on The Beach, dan Illusion. Dengan kisaran harga Rp. 60.000 ++, kita dapat menikmati sensasi varian minuman beralkohol.

“Tentunya bagi para penikmat minuman cocktail, ini menjadi kabar baik untuk menambah sensasi minum saat nongkrong, ” ucap Srihadi Bambang.

Untuk Reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Kyriad M Hotel Sorong di 0811-4863-111 (hotline), atau datang langsung ke Jl. Sungai Maruni Km 10 Kyriad M Hotel Sorong juga bisa lewat Instagram kita @Kyriadsorong dan Fanpage @Kyriad M Hotel Sorong.