Berita

Kunjungan Menteri Investasi di Manokwari Demi Percepatan Perizinan Pelayanan Investasi di Papua Barat

×

Kunjungan Menteri Investasi di Manokwari Demi Percepatan Perizinan Pelayanan Investasi di Papua Barat

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Papua Barat, Yan Piet Moso,S.Sos.,M.Si. Foto Given/TN

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI –
Menteri Investasi Republik Indonesia, Bahlil Lahadalia direncakan tiba di Manokwari, Rabu esok (15/6/2022). Kehadiran Menteri Investasi dalam rangka rapat kordinasi percepatan investasi dan pelayanan perizinan Papua Barat.

Rencana kedatangan menteri asal Fakfak itu, akan disambut oleh Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw, M.Si akan menyambut kedatangan.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung melalui Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Papua Barat, Yan Piet Moso,S.Sos.,M.Si, Selasa (14/6/2022).

“Papua Barat tahun ini mendapat kunjungan Bapak Menteri Investasi atau kepala badan koordinasi penanaman modal republik Indonesia. Kehadiran Bapak Menteri langsung diterima oleh Penjabat Gubernur Papua Barat dan Bupati Manokwari selaku tuan rumah,” Beber Kadis DPMPTSP Papua Barat disela-sela kegiatan Raker Bupati/Walikota.

Agenda lainnya, sambung Moso direncanakan menteri Investasi akan menuju pabrik semen dan lokasi pembangunan investasi pabrik pakan ternak di SP. Selain itu adanya dialog bersama pihak terkait mengenai penambangan liar.

5068
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Berkunjung ke pabrik semen dan SP dalam rangka memastikan lokasi pembangunan investasi pabrik pakan ternak, dua itu menjadi agenda utama Bapak menteri. Ketiga dapat melakukan dialog langsung dengan pihak terkait berhubungan dengan penambangan liar yang sementara ditangani oleh penegak hukum ,” terang Moso

Kadis DPMPTSP menambahkan rapat kordinasi percepatan investasi merupakan forum strategis dalam rangka silaturahmi, dialog pemikiran dan komitmen bersama guna mendesain strategi baru mendorong percepatan investasi di Papua Barat. Kemudian menjadikan Papua Barat sebagai daerah tujuan investasi.