Berita

Karel Murafer Apresiasi Pemprov Papua Barat dan Pemkab Maybrat

×

Karel Murafer Apresiasi Pemprov Papua Barat dan Pemkab Maybrat

Sebarkan artikel ini
Anggota DPR Papua Barat Fraksi Partai Demokrat, Karel Murafer (kaos biru) saat berada di salah satu lokasi pengerjaan ruas jalan di Kabupaten Maybrat. Foto-OnesimusSemunya/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua Barat melalui Dinas PUPR melaksanakan pekerjaan ruas jalan di beberapa lokasi yang ada di wilayah Kabupaten Maybrat.

Terkait hal tersebut, Anggota DPR Papua Barat Fraksi Partai Demokrat, Karel Murafer S.H mengapresiasi kinerja Pj Gubernur Papua Barat melalui Dinas PUPR.

“Saya mengapresiasi Pemprov Papua Barat melalui Dinas PUPR yang mengerjakan ruas jalan dari Suksiar-Sidi sampai ke Sire Raya, termasuk juga ruas jalan dari Karetubun-Sidi,”ujar Karel Murafer ditemui di Maybrat, Rabu (23/11/2022).

Menurut Karel, pembukaan akses jalan oleh PUPR Papua Barat akan memberikan dampak positif bagi masyarakat yang selama kurang lebih 7 bulan sulit mendapat akses jalan dikarenakan kerusakan jalan akibat banjir.

Dengan pengerjaan jalan tersebut, Karel Murafer berharap akan memudahkan masyarakat menggunakan akses jalan ke ibu kota Distrik Mare Selatan, Kabupaten Maybrat, Kabupaten Sorong dan juga Kota Sorong.

5102
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Ia juga mengapresiasi PJ Bupati Maybrat; Bernhard E Rondonuwu karena telah melakukan terobosan pelayanan dan pembangunan kepada masyarakat di wilayah Mare Raya dan Mare Selatan.

“Saya berharap masyarakat terus memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan pemerintahan, baik itu Provinsi Papua Barat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maybrat,”tutur Karel Murafer.